DaerahKab. KamparNasionalRiau

PJ Bupati Firdaus Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Langsung Jalankan Roda Kepemimpinan sebagai Penjabat (PJ) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE, MM di hari pertama melakukan Dinas sebagai Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE, MM berkenan melepas  Jemaah Haji Kabupaten Kampar Tahun 2023, Rabu (24/5).

Bertempat di Mesjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar Masjid Al Ihsan Markaz Islamiy  Bangkinang Kota, Pj. Bupati Kampar secara simbolis melepas Jemaah Haji Indonesia asal Kabupaten Kampar. Sebanyak 806 orang Calon Jama’ah Haji Kabupaten Kampar dilepas oleh Pj. Bupati Kampar yang nantinya akan di inapkan di Asrama Haji Embar Kasi Antara (EHA) Pekanbaru yang akan melanjutkan penerbangan ke Batam. 

Menyampaikan pengarahan dan sambutannya Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus menyatakan “Saya merasa berbahagia sekali, dimana pada kesempatan yang baik ini dapat bertatap muka dengan bapak-bapak dan ibu-ibu jama’ah calon haji Kabupaten Kampar tahun 2023, yang insya allah tidak berapa lama lagi akan berangkat meninggalkan tanah air menuju makkah untuk menunaikan ibadah haji.

Do’akan Kabupaten Kampar Yang Aman Nyaman dan Kondusif, sehingga pembangunan dapat kita jalankan. 

“Para calon jama’ah haji sa’at ini mungkin sependapat dengan kami, ingin rasanya cepat berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji yang sangat agung. 
Oleh karena itu percayakanlah pengaturan pemberangkatan bapak/ibu kepada panitia yang telah ditunjuk oleh pemerintah, dan berdo’alah kepada Allah SWT semoga keberangkatan bapak-bapak dan ibu-ibu agar tidak ada aral yang melintang” demikian disampaikan Firdaus dalam sambutannya.

Pj. Bupati Kampat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran instansi yang terkait atas kerja samanya memberikan pelayanan administrasi, kesehatan, pembekalan berupa manasik haji dan perbekalan lainnya terhadap ni jama’ah calon haji, pemerintah setiap tahun berupaya untuk menyempurnakan prosedur pelayanan dan penyelenggaraan haji ini demi kemandirian, kemudahan dan kenyamanan dalam menunaikan ibadah haji, Pelayanan calon haji setiap tahunnya adalah pelayanan yang terkoordinasi dibawah koordinator urusan haji kabupaten yaitu Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 

Diakhir sambutan Muhammad Firdaus menyampaikan hal yang harus dilakukan oleh JCH adalah Niat yang tulus dan ikhlas, Gunakan waktu Istirahat dan jaga pola makan ” Pesan Muhammad Firdaus. 

Selanjutnya menutup acara pelepasan Pj. Bupati Kampar sempatkan bersalaman dengan Calon Jemaah Haji seraya ucapkan selamat jalan. (Advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah