DaerahKab. Kampar

Pisah Sambut PJ Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM dan Kamsol, MM Berlangsung Haru.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Dalam pisah sambut Bupati Kampar dan Pj Bupati Kampar berlangsung khidmat pada pisah sambut Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE,MM dengan mantan Pj Bupati Kampar Dr H Kamso,MM terlihat ramai dan padat.

Hadir juga pada malam tersebut, Tokoh masyakarat Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH.M. Hum, , Forkopimda Plus Kampar, Kepala Kemenag Kampar Ahmad Fuadi, Ketua MUI Kampar Dr Mawardi Muhammad Saleh, Pj Sekda Kampar Ir Azwan, MM, para anggota DPRD Kampar Diski, IIb Nursaleh ,Neflizal , Syafi’i Samosir,Ketua LAK Drs Yusri, Ketua Kadin Irwan Saputra, beberapa Direktur Perbankan, BUMD, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan para Camat beserta isteri.

Dr Kamsol yang didampingi langsung isteri Hj Deswita, pisah sambut dan kenal pamit tersebut dilakasanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang, Rabu malam, (24/5/2023).

Dr. Kamsol dalam sambutannya, meyampaikan harapan somoga Pj Bupati Kampar yang baru Firdaus dan Isteri drg Yusi Prastiningsih, dalam menjalankan tigas bisa melanjutkan program telah dilaksanakan sebelumnnya.

Dalam sambutan singkat tersebut, Kamsol juga menyampaikan mohon maaf kepada para kepala OPD dan orang-orang dekatnya apabila ada perkataan, sikap dan tingkah laku baik sengaja atau tidak sengaja” Kata Kamsol.

Sementara itu Pj Bupati kampar Mhd. Firdaus didampingi langsung isteri drg. Yusi Prastiningsih, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucaoan terimakasih kepada Dr Kasmol atas apa yang telah diperbuat untuk kampar satu tahun belakangan ini.

Kemudian, Firdaus juga berharap kepada seluruh Forkopimda kampar dan para kepala OPD untuk kerjasama membantu saya dalam memimpin kampar kedepan.

Dukungan, dorongan dan motivasi dari forkopimda, para kepala OPd, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk memajukan kampar kedepan.”ucap Firdaus”.

Beliau juga menyampaikan, bahwa awal mula menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Beliau menyampaikan bahwa kampar adalah tempat dimasa itu, atau pada tahun 1998 tepatnya di Dinas Pemberdayaan Maayarakat Desa dan Badan Perencanaan Daerah ( Bapeda).

Sementara isteri beliau, atau saat inienjabat Ketua TP-PKK Kampar itu pernah bertugas di Puskesmaa Kampar Kiri, dan menjadi Kepala Puskesmas Air Tiris Kecamatan Kampar .
Pantauan pers malam acara tersebut berlangsung hari dan ramai para undangan dan masyarakat yang hadir.(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah