AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pimpinan PP Riyadus Shalihin Bersama PC NU Kampar Membagi Shadaqah Berkah Ramadhan

Bagikan :

Tapung, Suaraaura.com – PC NU Kabupaten Kampar apresiasi kegiatan buka bersama dan pembagian Sembako yang dilaksanakan Pondok Pesantren Riyadus Shalihin Seruling Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk merajut tali silaturrahmi dan wujud rasa kepedulian antar sesama.

Ketua PC NU Kampar yang diwakili Katib Syuriyah, KH. Maswir, MA, (30/03/24) di sela menghadiri kegiatan buka bersama yang ditaja oleh Pengasuh Pondok Pesantren Riyadus Shalihin Seruling Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung, Kiyai Muhammad Abdul Ghofur yang juga Ketua Rois Surya PC NU Kampar kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama dan pembagian Sembako tersebut merupakan kegiatan mulia dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kepada wartawan Maswir mengatakan, bahwa kegiatan yang ditaja oleh pengasuh Ponpes Riyadus Shalihin Seruling tersebut merupakan wujud nyata dari sifat pemurah dan suka berbagi yang dimiliki kiyai Muhammad Abdul Ghofur. Kegiatan berbagi Rezki dengan bersedekah kepada kaum yang membutuhkan merupakan kegiatan yang dapat mendatangkan Rahmat dan nikmat serta dapat menghindarkan kita dari siksa api neraka.



Kegiatan buka bersama dan berbagi sedekah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pondok Pesantren Riyadus Shalihin Seruling Desa Mukti Sari Kecamatan Tapung. Kegiatan diikuti oleh para santri, para kiyai dan masyarakat yang berada di sekitar Pondok Pesantren.

Kegiatan tersebut sudah dimulai dari beberapa tahun yang lalu. Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan tersebut juga diisi dengan pembagian Sembako, tausiyah menjelang buka bersama dan diteruskan dengan sholat tarawih berjamaah.(***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial