AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pernikahan Siswa STTD, Pj Bupati Kampar Ucapkan Selamat, Semoga Jadi Keluarga Sakinah Mawaddah, Warahmah.

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Ijab qobul atau akad nikah yang telah diselenggarakan antara Indrawirman Al Ayyubi Amd. LLAJ, S.T putra dari Bapak H. Sawir, S.P, M.Si DT. Tandiko & Ibu Hj. Masniar, S.E, M.M Dengan Nadillah Lukman, S.E putri Bapak Lukman Yahya, S.H & Ibu Arena AS telah dilaksanakan di kediaman mampelai wanita diBangkinang Kota Jln. Letnan Boyak pada Jumat, 4 Agustus 2023 yang lalu.

Dalam resepsi pernikahannya, Pj Bupati Kabupaten Kampar Mhd Firdaus SE MM didaulat menjadi Inspektur pada Prosesi upacara Pernikahan Ikatan Alumni Akademi Lalu Lintas (IKALL) atau Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Indrawirman Al Ayyubi Amd. LLAJ, S.T tersebut yang dilaksanakan di Gedung Malighai Bungsu Bangkinang Kota, pada Sabtu (12/8/2023).
Sebelum rangkaian sambutan dan doa dilangsungkan upacara yang sebagaimana yang telah dilakukan oleh mahasiswa STTD dengan tradisi Pedang Pora.

Dalam sambutan singkatnya, Firdaus yang juga selaku Pj Bupati Kampar dan dan Ispektur dalan upacara pernikahan tersebut, menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru dalam membina rumah tangga.



Firdaus juga menyampaikan bahwa setelah akad nikah dilangsungkan, pesan Firdaus dengan telah dilaksanakan ijab kabul dan resepsi pernikahan sudah merupakan suatu ikatan atau janji yang sakral, ikatan bathin yang kuat.

Dengan demikian harapan kita semoga ini pertama dan terakhir dalam ijab kabul atau pernikahan, agar nantinya bisa menjadi pasangan Sakinah, mawaddah dan warahmah yang langgeng hingga akhir hayat” Kata Firdaus”.

Untuk diketahui, bahwa semasa lanjang belum berumah tangga banyak godaan hidup. Akan teliti setelah berubah tangga malah akan lebih banyak godaan, apalagi setelah sukses dalam berkarir.

Pandanglah saat ijab kabul dan resepsi pernikahan isteri kita cantik bak bidari dan tampan suami bak Nabi Yusup, dalam berumah tangga sampai tua semoga pandangan tersebut tak berubah.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Sekda Kampar Ramlah, Asisten I Sekda Pemerintahan Politik dan Kesra Ahmad Yuzar, Kadishub Amin Filda, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, Ketua Forum UMKM Kabupaten Kampar Zulher, dan Tamu Undangan yang hadir (Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial