DaerahKab. KamparMedanNasionalRiau

Peringatan HPN Tahun 2023 CSS Harapkan Kemerdekaan Pers yang Bebas Dapat Terwujud dengan Baik

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Politikus Partai Gerindra Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH , MH menilai peran pers sangat penting dalam memacu pembangunan dan untuk mempercepat kemajuan negeri. Pada masa tahun politik saat ini, peran pers yang bebas sangat menentukan agar demokrasi berjalan baik dan bermartabat.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kampar yang juga mantan Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH kepada wartawan, (09/02/2023) mengatakan, bahwa kemerdekaan pers atau pers yang bebas harus terwujud dengan baik. Sehingga pers dapat menjalankan fungsi dan perannya dalam memacu pembangunan dan menciptakan kondisi demokrasi yang bermartabat, ungkap Catur Sugeng.

Catur Sugeng juga menjelaskan, pers merupakan pilar keempat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Pers harus terbebas dari segala intervensi dan ancaman dalam menjalankan fungsi dan perannya, ungkap Catur Sugeng.



Catur Sugeng juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Semoga pers kita semakin jaya dan kuat dalam menjalankan fungsi dan perannya.

Catur Sugeng beraharap, agar media dapat terus mengawal pemerintah dengan jalurnya, agar penyampaian informasi bernuansa mendidik, memotivasi dan semangat tersampaikan ke masyarakat dengan baik dan benar, ungkap Catur Sugeng.(Adi jondri).



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah