DaerahKab. KamparRiau

Peri Sandria Ikut Laga Pembuka Omputaka Cup I

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Panitia pelaksana menyampaikan kesiapan open turnamen sepak bola Omputaka Cup 2023 level Sumbar-Riau yang akan memperebutkan piala Bupati Kampar. Event olah raga akan dibuka resmi oleh PJ Bupati Kampar Dr Sedangkan ex pemain Nasional Peri Sandria ikut bertanding.

Rapat Kesiapan Panitia pelaksana berlangsung pada, Selasa malam (3/1/2023) tempat rapat stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Tampak dihadiri oleh Ketua Umum Omputaka Kampar FC Yurnalis Basri,S.Sos.MSi, Ketua Panpel Putra Budiman,SE, Kadis Kesehatan Kampar Dr Zulhendra Das’at,MKes, Akhyar Nur,SE, Dr Budi Azwar, M Syahril,SE, Yulnedi Tanjung, Kojex, Zulfantri para pengurus dan panitia pelaksana lainya.

Ketum Omputaka Kampar FC Yurnalis Basri yang akrab disapa Udo NBO menyampaikan arahanya, kepada semua panitia pelaksana sesuai bidang dan seksi masing-masing, agar bekerja sama dan saling membantu.
Bagaimana kita semua berupaya maksimal demi suksesnya event Omputaka Cup 1 yang digelar pada Sabtu sore(7/1/2023)di stadiun Anggun-Aggun Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Mari kita rapatkan barisan dengan bekerja sama penuh tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi dalam kepanitiaan ini,”ujar Yurnalis Basri yang juga staf Ahli Gubernur Riau.

Udo NBO juga menjelaskan, event olah raga sepak bola omputaka cup 1 ini disamping menggalakan olahraga masyarakat, peningkatan prestasi serta motivasi bagi kalangan muda, juga ada dampak positif bagi geliat ekonomi masyarakat sekitar stadion Anggun-Anggun desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang. Alhamdulillah PJ Bupati Kampar Dr Kamsol nanti Secara resmi membuka kejuaraan ini sedangkan ex pemain timnas Peri Sandria ikut meriahkan acara ini

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Omputaka Cup 1 Putra Budiman,SE mengatakan, bahwa hingga kini sudah ada sebanyak 30 klub yang sudah mendaftar untuk bermain pada level Sumbar-Riau yang kita gelar ini.

Semoga kerjasama yang baik antara sesama panitia pelaksana serta dengan semua mitra dan para donatur kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan lancar, adapun para peserta berasal dari sejumlah kabupaten kota di Riau juga dari provinsi Sumatera barat,”jelas Ketua Panitia Pelaksana Putra Budiman,SE.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah