AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Kampar bersama PUPR Tinjau Progres Perbaikan Jalan Suka Karya Desa Tarai Bangun.

Bagikan :

Tambang,(suaraaura.com) Pj Bupati Kampar Usai mengikuti acara penyerahan bantuan di Desa Parit Baru, Beliau langsung meninjau pengerjaan perbaikan jalan Suka Karya Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.Sabtu (2/12/2023), semoga dengan perbaikan jalan ini kita harapkan dapat memperlancar arus lalu lintas yang yang cukup padat ini.

Didampingi Kepala Dinas DLH Yuricho Efril, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan PUPR Afruddin Amga,MT, Camat Tambang Jamilus dan Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar, S,Sos. Peninjauan itu dilakukan Pj. Bupati Kampar karena kondisi Jalan Suka Karya rusak dan sulit dilewati masyarakat pengguna jalan.

Pj. Bupati Kampar menjelaskan, setelah mendengar laporan dari Kabid Bidang Jalan Jembatan bahwa Dinas PUPR telah mengerahkan alat berat untuk melakukan perbaikan dibeberapa titik jalan di Jalan Suka Karya.



Muhammad Firdaus juga mengatakan, karena padatnya lalu lintas pengguna jalan di jalan Suka Karya, Pihak PUPR melakukan pengerjaan perbaikan pada malam hari, menunggu berkurangnya kepadatan lalu lintas jalan ini.

“Setelah berkoordinasi dengan pihak PUPR Kabupaten Kampar, maka diambil langkah perbaikan jalan pada malam hari, menunggu berkurangnya kepadatan pemakai jalan di jam-jam sibuk, agar tidak menganggu aktifitas masyarakat “ujar Muhammad Firdaus.

Ia menambahkan, Diharapkan dengan adanya pemberlakuan perbaikan jalan pada malam hari tidak mengalami keterlambatan atau kendala waktu, karena hanya dengan melakukan aktifitas pada malam hari pekerjaan perbaikan dapat dilakukan.

Kabid Jalan dan Jembatan PUPR Afrudin Amgga,MT, ketika dimintai keterangan menjelaskan bahwa kerusakan dijalan Suka karya Desa Tarai Bangun mengalami kerusakan sepanjang 135 meter dengan lebar 5,5 meter, selain itu ada pekerjaan Box jembatan selebar 1,1 Meter untuk menyalurkan aliran banjir dari selebar jalan itu.

Ia juga menjelaskan mengenai pengaspalan titik jalan yang rusak tersebut, dilakukan menunggu keringnya jalan sekitar 2 atau 3 hari kedepan, dan didahului dengan penimbunan base A, setebal 15 cm tersebut,”jelas Afrudin Amgga. (Infotorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial