AdvetorialDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Hambali Berikan Bantuan 2,5 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Kampar Kiri Hilir.

Bagikan :

Kampar Kiri Hilir,(suaraaura.com)- Kembali Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH meninjau dan memberi bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten kampar, kali ini di Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Selasa 02/01/2024.

Di Kecamatan Kampar Kiri Hilir ada 250 rumah yang terendam banjir, dimana desa mentulik 130 KK, desa gading permai 98 KK, desa sungai bungo 15 KK dan desa rantau kasih 7 KK yang akan diserahkan bantuan sebanyak 2,5 ton beras untuk seluruhnya yang terdampak banjir wdi kec. Kampar Kiri Hilir.

Dalam arahannya Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH menyampaikan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baik nya, dan mari sama sama kita berdo’a agar banjir ini cepat surut.



Pada kesempatan tetsebut Hambali juga tidak bosan – bisannya mengingatkan kepada orang tua agar selalu menjaga anak-anak untuk tidak main air disungai.

Hambali juga mengatakan Untuk Desa rantau Kasih yang akses jalannya tertutup oleh banjir mengakibatkan warga susah keluar untuk membeli bahan pokok makanan , kita akan sediakan transportasi air untuk masyarakat” Ujarnya.

“Mari Kita bersama sama dalam membangun negeri ini agar negeri ini aman dan tentran sehingga kesejahteraan bisa tercapai”. Tutup Hambali.

Sementara itu Camat Kampar Kiri Hilir Abu Kari menyampaikan di saat banjir ini buah sawit masyarakat terendam sehingga berdampak pada ekonomi masyrakat.

“Dengan adanya perhatian dan bantuam dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, kami sangat terbantu, sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Kampar” Kata Abukari.

Pada kesempatan tersebut Camat kampar kiri hilir juga melaporkan kepada Pj Bupati Kampar bahwa jumlah stunting di kecamatan kampar kiri hilir tinggal 2 anak stunting.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Kampar, Kalaksa BPBD Agustar, Kadis Sosial Zamzami Hasan, Kadis Ketahanan Pangan Muhammad, Kadis Damkar Hendri Dunan, Kadis Perkim Hanif, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, Kadis Perkebunan Marhalim dan Plt Kadiskominfo Irwan AR , anggota DPRD Kampar Januar Rambo serta Camat. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial