Kota PekanbaruRiau

NU Riau Besama Kyai, Ulama Se-Riau dan 250 Anak Yatim Gelar Do’a atas Dilantiknya Pj Bupati Kampar

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Dengan rasa sukur atas dasar dilantiknya Dr H Kamsol,MM sebagai Pj Bupati Kampar beberapa hari yang lalu oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si, Pengurus Wialayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau bersama Kyai, Ulama Se- Riau dan 250 Anak Yatim memggelar Yasinan, Tahtim, Tahlil, dan Do’a  bersama di  Komplek Santri Tani Nahdlatul Ulama Agro Wisata RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru, Kamis malam (26/5/2022).

Disambut langsung Ketua PWNU Provinsi Riau T. Rusli Ahmad,SE,MM. Dr. H. KAMSOL, MM bersama Denpom1/3 Pekanbaru Lektol Cpm Irawan ikut melakukan do’a selamat bersama para Kyai, ulama dan ratusan para anak yatim.

Dr Kamsol yang juga merupakan Wakil Ketua PWNU Provinsi Riau tersebut dalam arahannya menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini memang terus dilakukan keluarga besar NU, apabila dari pengurus Nu sendiri ada yang mendapat kemalangan, kesuksesan, suka ataupun duka.



Dengan do’a besama, apalagi dengan para Kyai, ulama dan para anak yatim, insyaallah cepat di ijabah oleh allah SWT. Untuk itu kepada para santri atau anak yatim, gantunglah cita-citamu, tulia dikertas, tempel sikaca dan masukan ke dalam hati di sertai dengan do’a insyaallah allah akan kabulkan.”ucap Kamsol”.

Sentara itu Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad,SE,MM sendiri menyampaikan, bahwa Kampar bersyukur dapat Pj Bupati Kampar Dr Kamsol. Karena Kamsol sendiri merupakan orang yang arif dan bijaksana serta cerdas.

Kita semua berharap, semoga Kamsol dapat memberikan ilmunya, pikiran dan tenaga sepenuhnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampar. Dalam bertugas atau keseharian beliau, semoga beliau juga dijauhakn dari berbagai fitnah (Adv/Iqbal saputra).





































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.