AdvetorialDaerahKab. Kampar

Mewakili Pj Bupati Kampar, Penjabat Sekda Kampar Lantik Pejabat Fungsional.

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Pj Bupati Kampar, Hambali SE MBA MH yang diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar S,Sos MT, lantik sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dilaksanakan di Aula Bappeda Kampar pada hari ini, (14/5/2024)

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja birokrasi dan pelayanan publik melalui pengisian jabatan fungsional yang strategis. Pejabat yang dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi optimal sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Dalam sambutannya, Pj Setda Kampar menyampaikan pesan penting kepada para pejabat yang baru dilantik.



“Pelantikan ini bukan hanya merupakan formalitas, tetapi juga bentuk amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Saya berharap saudara-saudara sekalian dapat bekerja dengan profesional, inovatif, dan selalu mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kampar,” ujar Setda.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik antara lain adalah:
1. Azman Yazid ST S,Sos sebagai Perencana Ahli Pertama di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar
2. Yuli Artati SE M,Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama di Ispektorat Kabupaten Kampar
3. Edy Rahmad Syah SM sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama di Ispektorat Kabupaten Kampar

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Hafiz, Kepala BKSDM Syarifudin, Sekretaris Bappeda Yusdiyen Hadinata. Suasana penuh khidmat menyelimuti seluruh rangkaian acara yang diakhiri dengan doa bersama untuk keberhasilan dan kelancaran tugas para pejabat baru.

Dengan dilantiknya pejabat fungsional ini, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintahan, serta mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kampar untuk menjadi daerah yang maju dan sejahtera.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial