AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Ketua TP PKK Kab. Kampar Saksikan Langsung Rangkaian Lomba Pada Jambore PKK Tingkat Nasional

Bagikan :

Jawa Tengah, SuaraAura.com – Berbagai rangkaian acara pada Jambore PKK tingkat nasional tahun 2024 atau dikenal juga dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Nasional yang pada tahun ini sudah memasuki usia ke -52 tahun, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali ikut serta menghadiri langsung dan saksikan berbagai kegiatan yang ditaja oleh TP PKK Pusat. Selasa,14/5/24

Ditemui di Amphitheater Surakarta saat menyaksikan penampilan dari 38 Provinsi peserta Lomba Tari Kreasi 6 Langkah Mencuci Tangan dan tentu saja dari Provinsi Riau tak ketinggalan.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa persiapan tim-tim dari semua Provinsi tampak begitu matang dibuktikan dengan begitu kreatif dan atraktifnya tampilan yang disuguhkan.



“Sudah dipastikan kegiatan-kegiatan yang ditampilkan akan mengundang decak kagum penonton dan dewan juri, bahkan akan membuat dewan juri kesulitan untuk memilih pemenang karrna semua berbakat, bagus dan indah”, ungkapnya Ricana Hambali.

Ricana juga menyampaikan bahwa, TP-PKK Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar khususnya juga telah melakukan persiapan dan melakukan latihan setiap harinya sebelum mengikuti acara ini.

Ricana memaparkan Kabupaten Kampar pada Jambore tahun ini dipercaya TP PKK Provinsi Riau untuk mengirim kelompok paduan suara untuk mengikuti Lomba Kreasi Jingle Gelari Pelangi, dan berharap tim ini bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau.

“Mari kita sama-sama berdoa nama Riau pada setiap cabang lomba ada menjadi juara, ”tambahnya penuh semangat.

Seperti yang disampaikan Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar bahwa kegiatan Jambore PKK tingkat nasional akan dirangkaikan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) tahun 2024 di Solo, Jawa Tengah. Dan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 16 Mei 2024, dengan Tema HKG tahun ini yaitu “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

Setelah menyaksikan rangkaian perlombaan pada hari ini, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar didampingi oleh dr. Elvi yanti Ketua Pokja IV TP PKK Kabupaten Kampar mengujunjungi stand-stand UMKM dari Surakarta, Solo. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial