DaerahPolitikRiau

Maju Dapil Pekanbaru, T. Razmara Daftar Bacaleg ke Partai Perindo Riau

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Partai besutan Hari Tanoesoedibjo semakin banyak di lirik para mantan birokrat dan legislatif. Malahan eks. kader Partai pun ikut bergabung ke Partai Perindo besutan Hari Tanoesoedibjo ini.

Salah satu mantan Sekda Kabupaten Inhu Tengku Razmara, mantan birokrat handal ini menetapkan diri nya untuk maju dari partai Perindo Provinsi Riau.

“Hari ini, kita kedatangan tamu istimewa. Eks. Sekda Inhu Drs H Tengku Razmara. Dia mendaftar ke Perindo Riau, untuk maju ke DPRD Provinsi dari dapil Pekanbaru,” jelas Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf kepada wartawan, Selasa (14/02/2023).

Kita berharap dengan kehadiran Tengku Razmara hari ini dapat mendobrak kemenangan bagi Partai Perindo di dapil Pekanbaru.

“Dengan bergabung nya T. Razmara memberikan peluang kita untuk mengejar kemenangan di dapil Pekanbaru. Inti nya satu Fraksi untuk DPRD Provinsi Riau bagi Partai Perindo,” tandas eks. politikus Partai Demokart ini.

Sementara itu, Tengku Razmara saat dikonfirmasi, menjelaskan hari ini saya hadir ke Partai Perindo untuk mendaftar sebagai Balon calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau.

“Selain daftar Bacaleg DPRD Riau, saya juga ingin bergabung dengan DPW Partai Perindo Riau di dalam kepengurusannya. Dan ingin membesarkan Partai Perindo di wilayah Riau,” jelasnya.

Lebih lanjut, eks. Sekda Kab. Inhu ini mengatakan akan melebarkan sayap nya dan menginformasikan diri nya telah bergabung dan mendaftar di DPW Partai Perindo Riau.

“Nantinya, saya akan menginformasikan bahwa sekarang ini saya mendaftar dan masuk menjadi kader nya Partai Perindo Riau, hal itu merupakan salah satu untuk membesarkan Partai Perindo di Riau ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebelum saya ke Partai Perindo, banyak juga Partai yang sudah menemuai saya dan menjalin komunikasi.

“Ada beberapa partai yang menemui, dari Partai NasDem, PKS, dan terakhir Demokrat. Akan tetapi, Partai Perindo memberikan kesempatan untuk maju dari dapil Pekanbaru. Hari ini bergabungnya saya di Partai Perindo, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyampaikan aspirasi program dari Partai Perindo ke masyarakat,” cakap T. Razmara.

Selain itu, saya yakin tahun 2024 ini Partai Perindo di Riau akan menang, apalagi sekarang ini program program Partai Perindo untuk rakyat bawah sangat menyentuh.

“Dari siaran Televisi kita dapat melihat bahwa program Partai Perindo ke masyarakat sangat menyentuh, terutama UMKM, hal inilah hati sangat menyentuh untuk bergabung dan berlabuh ke Partai Perindo,” ucapnya.(***)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah