DaerahKab. Kampar

Ketua PMI Riau Lantik Pengurus PMI Kampar Periode 2023-2028

Bagikan :

BANGKINANG KOTA(suaraaura.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2023-2028 yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Senin (29/5/2023)

Acara pelantikan dihadiri oleh Pj Bupati Kampar diwakili Plh. Kadiskes Kampar Riadel Fitra, Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi, wakil kepala bidang organisasi PMI Pusat Muhammad Mu’as, PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar M. Si, Wakil ketua DPRD Repol M. IP, Mantan Ketua PMI Kampar Dr. H. Zulher MS, Kemenag Kampar H. Fuadi Ahmad SH MAB, Kadisdukcapil Muslim,S.Sos , Kadis PMD Lukmansyah Badoe, Camat XIII Koto Kampar Zulfikar serta para pejabat lainya.

Ketua PMI Kampar yang juga owner RS Norfa Husada, H. Hendri SH, MH yang baru saja dilantik sebagai Ketua PMI Kabupaten Kampar dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan PMI masa bakti 2023-2028.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghindari acara pelantikan PMI Kabupaten Kampar ini,” ucap Hendri.

H Hendri mengatakan bahwa ia merasa bermimpi bisa mendapatkan amanah untuk memimpin PMI Kabupaten Kampar.

“Baru kali kali ini PMI Kabupaten Kampar dipimpin oleh seorang dari swasta, biasanya hanya Sekda (Sekretaris Daerah) saja. Saya merasa bermimpi ditunjuk sebagai ketua PMI Kabupaten Kampar masa bakti 2023-2028, terimakasih banyak atas amanah yang diberikan ini,” katanya.

Ia juga menyebutkan visi-misi yang akan dilaksanakan selama menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Kampar.

“Visi-misi selanjutnya kami akan lebih mengembangkan sistem pelayanan yang lebih baik lagi dan menciptakan sarana prasarana baru, seperti klinik cuci darah di PMI Kampar. Dimana kita ketahui saat sekarang ini fasilitas cuci darah yang ada di Kabupaten Kampar sangatlah sedikit,” sebutnya.

Pada acara pelantikan ini juga diadakan pemberian cendramata kepada tamu undangan yang hadir para tokoh dan mitra kerja PMI yang telah berkontribusi selama ini.(redaksi)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah