DaerahKab. KamparNasionalRiau

Habiburrahman Apresiasi Panitia dan Pemuda Desa Kuntu Gelar Turnamen Football Mini Koto Tuo

Bagikan :

Desa Kuntu, SuaraAura.com – Ketua Komisi II DPRD Kampar berikan apresiasi kepada panitia dan pemuda Koto Tuo Desa Kuntu yang telah menggelar turnamen football Mini Koto Tuo Desa Kuntu tahun 2023. Turnamen footbal merupakan kegiatan yang bernilai positif untuk pengembangan olahraga dan mendidik jiwa sportifitas bagi generasi muda.

Seusai membuka secara resmi turnamen football Mini Koto Tuo Desa Kuntu, (28/05/23) di lapangan Bakti Seberang Danau Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Habiburrahman, S. Ag., M. Pd kepada wartawan mengatakan, bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang bernilai positif. Selain memberikan hiburan kepada masyarakat, turnamen ini juga menjadi kegiatan yang dapat mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda. Dengan aktif berolahraga, maka pemuda akan memahami betul betapa pentingnya kesehatan bagi tubuh. Dengan kepeduliannya terhadap kesehatan, maka generasi muda kita, tentu tidak akan mau merusak tubuhnya dengan mengkonsumsi Narkoba yang sudah pasti mengancam kesehatan dan masa depannya, ungkap Habiburrahman.

Habiburrahman juga mengatakan, Turnamen footbal ini juga akan menjadi wadah dan ajang bagi generasi muda dalam mengembangkan potensi diri, serta mampu memotivasi mereka agar memiliki prestasi yang lebih baik. “Turnamen ini.menjadi pelecut bagi para atlit untuk terus mengembangkan bakat, skill dan potensi yang mereka miliki. Turnamen menjadi wadah untuk membuktikan dan alat untuk mengukur prestasi bagi para atlit yang mengikuti turnamen ini,” ungkap Habiburrahman.

Habiburrahman juga berharap semoga turnamen football Mini yang dilaksanakan selama 21 hari tersebut dapat berjalan lancar dan aman. 23 club’ bola yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 10.000.000,- tersebut diharapkan dapat bertanding secara sportif dan mengikuti seluruh aturan yang ditentukan. Semoga silaturrahmi yang menjadi tujuan utama turnamen ini dapat tercapai, ungkap Habiburrahman.

“Selamat dan sukses football mini tahun 2023. Junjung tinggi sportifitas, jaga fair play,” ungkap politisi PPP pecinta olahraga yang dikenal dekat dengan generasi muda tersebut. (Advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah