AdvetorialDaerahKab. Kampar

Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kampar, H. Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd Hadiri Halal Bihalal Jamaah Masjid Al Ikhlas Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang

Bagikan :

Tarai Bangun, Suraaaura.com – Momentum kegiatan halal BIhalal dimanfaatkan Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kampar, H. Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd untuk menyerap aspirasi masyarakat. Jama’ah masjid Al Ikhlas Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang berharap agar adanya pembangunan renovasi kamar mandi serta toilet masjid.

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, H. Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd, (10/05/04) sesuai menghadiri kegiatan halal bihalal jamaah Masjid Al Ikhlas Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang kepada wartawan mengatakan, bahwa dirinya sangat memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut. Mengingat pentingnya akan pembangunan renovasi kamar mandi dan toilet masjid tersebut, Ansar akan berupaya memperjangkanna agar pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat tersebut dapat terwujud.

Muhammad Ansar mengaku, akan berupaya mengusulkan pembangunan renovasi kamar mandi dan toilet masjid tersebut pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Kampar tahun 2024. “Jika masih memungkinkan, kita akan usahakan agar usulan itu dimasukkan dalam APBD P Kampar tahun 2024 yang akan dibahas pada Juli mendatang,” ungkap Ansar.



Kepada wartawan Muhammad Ansar juga menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Kampar sudah selayaknya memberikan kepedulian terhadap pembangunan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Kampar. Mengingat Kabupaten Kampar sebagai Serambi Mekkah Provinsi Riau. Kita berharap, slogan Serambi Mekkah dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, ungkap Ansar.

Melalui media Ansar juga menghimbau masyarakat Kampar untuk selalu menjaga silaturrahmi dan kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan kekompakan dan kebersamaan itu, maka pembangunan Kabupaten Kampar ke depan akan mudah kita wujudkan bersama, ungkap Ansar.

Kegiatan halal bihalal jamaah masjid Al Ikhlas Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembangunan Masjid Dr. Syafrinaldi, Ketua RW Kasmianto dan Ketua ketua RT.
Dalam sambutannya, Dr. Syafrinaldi selaku ketua masjid menyampaikan beberapa aspirasi kepada Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Ansar. Diantara beberapa aspirasi jamaah atau masyarakat yang disampaikan Syafrinaldi adalah renovasi kamar mandi dan toilet masjid. (***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial