AdvetorialDaerahKab. Kampar

Ketua DPRD Muhammad Faisal Apresiasi Kunker Pj Bupati Kampar Temui Langsung Masyarakat

Bagikan :

Tambang,(suaraaura.com)- Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan, kita tau bahwa Kampar ini sangat luas dengan 21 Kecamatan dengan 250 Desa /Kelurahan, maka dengan Kunker ini akan terobati keinginan dari tokoh masyarakat, Kepala Desa untuk menerima langsung aspirasi masyarakat dan Kepala Desa.

Ini sangat penting guna melihat langsung Permasalahan dan menjumpai masyarakat serta potensi yang ada di Kecamatan.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,ST saat memulai arahan pada kunjungan kerja Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM ke Kecamatan Tambang, Rabu (06/09/2023) yang digelar di Aula Kantor Camat Tambang. Kunker ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kampar Yuli Akmal, Camat Tambang Jamilus, Kepala Desa, BPD dan Tokoh masyarakat se Kecamatan Tambang. Pj Bupati Kampar juga di dampingi oleh Para Kepala OPD terkait.

Kami sangat bangga dengan Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan, ini sangat penting untuk melihat langsung potensi – potensi desa, begitu juga terhadap aspirasi dan Permaslahan yang dialami oleh masyarakat di Desa ” Kata Muhammad Faisal.

Ini agar dapat dilanjutkan dan Saya berpesan kepada para kepala desa agar menjadikan kunjungan ini dengan sebaik-baiknya berikan informasi yang tepat, jelas sehingga apa yang Disampaikan dapat kita segera carikan solusi.

Begitu juga potensi dan Inovasi, kita diharapakan dapat menggali potensi desa yang cukup banyak dan beragam, ini tentunya terus kita dorong dan upayakan stimulasi untuk memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Kampar ” Kata Muhammad Faisal,ST.

Beberapa kondisi yang perlu kita sampaikan dan merupakan Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah mempertahankan lahan pertanian yang beralih ke fungsi lain, kita sudah di kenal sebagai negeri pertanian tentu ini perlu komitmen kita bersama untuk menjaga dan mengontrol kondisi ini ” Pinta Faisal
.
Hal yang menjadi perhatian kita adalah terhadap maraknya galian C tapi dengan memperhatikan lingkungan, sehingga kerusakan lingkungan tidak terjadi lagi, Ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku, Apalagi ini akan berdampak terhadap kelangsungan lingkungan dan kesinambungan untuk anak cucu kita nanti” jelas Faisal yang juga Sekretaris DPC Gerindra.(Advetorial)





















You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial