AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar dan Camat Tinjau Banjir Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu

Bagikan :

Siak Hulu,(suaraaura.com) – Usai Kunjungan Kerja ke Kecamatan Tambang, Pj Bupati Kampar langsung meninjau banjir yang berada di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Rabu (6/9/2023).

Dalam peninjauan ini, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM didampingi Camat Siak Hulu Rahmad Fajri, S.STP. M.Si dan Kades Pandau Jaya Firdaus Roza.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan Camat Siak Hulu dan Kades Pandau Jaya kepada Pj Bupati Kampar bahwa banjir terjadi akibat hujan deras yang hampir setengah hari di desa pandau jaya.

Selain itu, banjir juga terjadi karena derasnya aliran air dari kota yang mengalir ke arah desa pandau jaya sehingga parid yang ada tidak bisa menampung semua luapan air tersebut.

Di daerah pandau jaya ini ada sekitar 200 rumah yang terkena dampak banjir, sehingga dapat mengganggu aktifitas maupun kegiatan masyarakat setempat

Pj Bupati Kampar juga sampaikan akan secepatnya mencari solusi terbaik dan menyampaikan ke dinas terkait untuk melakukan langkah dan upaya agar permaslahan banjir dapat diatasi secepat mungkin sehingga masyarakat tidak lagi was was jika terjadi hujan deras yang mengakibatkan banjir. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial