DaerahKab. KamparNasionalRiau

Kapolres Kampar Kunjungi Bawaslu Kampar

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Bawaslu Kampar- Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja S.I.K melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengawas Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar.

Kunjungan ini dilakukan Kapolres bersama Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Kampar AKP Asril Syahputra, S.H., Kapolsek Bangkinang Kota IPDA Fitri Yeni, S.Psi., Kanit Politik Satintelkam Polres Kampar Aipda Rahmad Hidayat.

Rombongan disambut Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah, Miki AB, Mhd. Amin S, Fadriansyah, Mustaqim Akbar, SH di aula Bawaslu Kabupaten Kampar, Selasa (12/09/2023).

Kapolres Kampar dalam sambutannya menyampaikan tentang pemetaan di lapangan, “kedepan sinergi optimalisai penjagaan TPS, update pemetaan dan kondisi dilapangan,” kata Kapolres.

Kemudian Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Syawir Abdullah menyampaikan tentang pemetaan bersama terkait Kerawanan pelangggaran, “kita perlu mapping bersama terkait Kerawanan pelangggaran distribusi logistik ke daerah terpencil dan jarak TPS dioptimalkan” ucap Syawir.

Selanjutnya Mustaqim, Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa berbicara tentang Gakkumdu, “terkait Gakkumdu Bawaslu Kabupaten akan mengupdate regulasi-regulasi yang berkaitan dengan penanganan pelanggaran,” ujarnya.

Sementara itu Miki AB, Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Kampar menyampaikan tentang daerah rawan pemilu, “Ke depannya yang perlu kita melakukan sinergitas dalam pencegahan pidana Pemilu, kita ambil sampel Desa untuk kita melakukan sosialisasi dan juga daerah rawan dalam DPT,” ucapnya.

Fadriansyah Kordiv Pencegahan, Humas dan Parmas Bawaslu Kabupaten Kampar juga berbicara tentang kerjasama dalam pencegahan pidana pemilu.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah