DaerahKab. Kampar

Kantor Puskesmas Tapung Hilir I Terbakar, Pj Bupati Kampar Minta Pelayanan Tetap Jalan

Bagikan :

BANGKINANGKOTA(SuaraAura.com) – Penjabat Bupati Kampar DR H Kamsol meminta kepada Dinas Kesehatan agar tetap memberikan pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir I, meskipun dalam kondisi terbakar kemarin.

“Kita minta kepada Dinas Kesehatan agar tetap melayani masyarakat,” tegas Kamsol dihadapan para peserta Apel Perdana bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar saat memberikan sambutan, Senin (30/05/2022) pagi, di Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Kamsol juga menegaskan, bahwa kemarin Kantor Puskesmas Tapung Hilir dan beruntung tidak semua fasilitas ikut terbakar. Masih bisa diselamatkan.



“Tolong dicarikan solusi dan langkah-langkah strategis agar cepat dibangun supaya tidak menggangu pelayanan kepada masyarakat,” perintah Kamsol.

Sebelumnya, Kantor Puskesmas Tapung Hilir I yang berlokasi di desa Kota Garo ini terbakar pada hari Jum’at (28/05/2022) malam, kemarin.

Begitu mendapatkan informasi, Sekretaris Daerah kabupaten Kampar H Yusri bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra dan Kepala Satuan Pamong Praja Nurbit langsung bergerak menuju ke lokasi.***





































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah