DaerahKab. Kampar

Kalusu Cup I, Pj Bupati Kampar Sebut Perbanyak Event Untuk Menjaring Pemain Berkualitas Kampar

Bagikan :

Kampar(suaraaura.com)- Setelah berlangsung selama 11 hari (9 sd 27 Juni 2023), Turnamen Futsal Kalusu Cup I ditutup secara resmi oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE MM, Selasa (27/6/2023) diLapangan Futsal Kalusu, Dusun Sawah Desa Sawah.

Berdasarkan laporan panitia pelaksana turnamen ini di gelar dalam rangka peresmian Lapangan Futsal Kalusu, Dusun Sawah Desa Sawah. Turnamen Futsal ini terbuka untuk umum, dan diikuti oleh 32 tim, yang berdomisili di desa sawah, kabupaten Kampar, maupun dari luar Kabupaten Kampar.

Dalam Sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE ME memuji sportifitas dari setiap Tim dan berharap tahun depan akan digelar kembali dalam acara turnamen futsal kalusu cup 1.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Kampar, kami mengucapkan terima kash dan apresiasi terhadap pertisipasinya yang telah menggelar turnamen futsal ini.” Ujar Firdaus

Kegiatan ini sangat positif dalam mengembangkan dan membina sumberdaya manusia dalam bidang olahraga, khususnya futsal yang dapat mempersatukan kaum muda.

“Kami yakin Kabupaten Kampar mempunyai segudang atlit dalam bidang futsal dan dengan di gelarnya turnamen ini mampu mencari bibit unggul dalam bidang olaraga futsal.” Ungkapnya

Terakhir Pj Bupati Kampar berpesan kepada generasi muda agar jauhi narkoba, jauhi perbuatan yang dapat merusak masa depan, perggunakan waktu sebaik baiknya dengan melakukan hal-hal positif.

Demikian pula, Camat Kampar Utara Riska Jonita S, STP, mengharapkan hal yang sama, dan memberi apresiasi kepada pemuda dusun Sawah desa Sawah yang telah menyelenggarakan Event Olahraga ini.

“Kepada para juara saya ucapkan selamat, tetap rendah hati, dan selalu junjung tinggi sportyfitas, dan untuk yang kalah tetap semangat dan jgan pantang menyerah.” Tutupnya

Acara puncak dari penutupan kegiatan ini adalah penyerahan hadiah (Piala pemenang, piala begilir, dan Uang Pembinaan), dan Top Scorer.

Pada turnamen Kalusu Cup 1 ini Keluar sebagai Pemenang pertama adalah Tim Bomber FC melalui drama adu pinalty dengan score ( 6 – 5 )berhak mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah, Juara kedua diraih oleh Kalusu FC berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah, dab Top Score diberikan kepada Madon dari Kalusu FC mendapatkan uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasatpol PP Arizon SE, Camat Riska Jonita S, STP, Forkopincam, Kades desa sawah Edy Wiranata, tokoh pemuda dan undangan yang hadir. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah