NasionalPolitik

Kadinsos Kabupaten Tangerang Hadiri Pelaksanaan Peningkatan Kampung Siaga Bencana KSB Tahun 2022

Bagikan :

Tangerang,- Suaraaura.com -Bertempat di Aula Kec.Kresek sedang berLangsung kegiatan acara Penyelenggaran Pemberdayaan Masyarakat Terhadap Kesiapsiagaan Bencana Kab.Tangerang Pelaksanaan Peningkatan Kampung Siaga Bencana Tahun 2022 pada Jum’at 15 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dibuka dengan membaca Basmallah lagu indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir di Aula Kec.Kresek.

Kepala Dinsos Kab.Tangerang Dr.Aziz Gunawan M.M. Mengatakan ” Kami sangat berterima kasih kepada Camat Kresek hari ini merupakn kegiatan penyegaran pelaksanaan peningkatan KSB Tahun 2022 yang di hadiri oleh KSB Kec.Kemiri dan KSB Kec.Kresek yang berjumlah 14 KSB dengan total peserta yang hadir sebanyak 110,” ujarnya

“Kegiatan sosialisasi ini dalam rangka untuk memperkuat dan solidkan kesiapsiagaan dimana kapan Dan waktunya bencana itu akan datang baik disebabkan alam Atau ulah Manusia Dan sebagainya. Mudahan penyegaran kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi bekal kemampuan terhadap seluruh KSB,” terangnya saat dimintai keterangan oleh awak Media.

Aziz Gunawan berpesan kepada KSB pertama siapkan mental kenali tugas-tugasnya dengan baik dan yang paling penting adalah menyatukan orasi internal KSB.Kedua harus saling bisa berkordinasi kepada pihak Desa, Kecamaatan dan jajaran Instansi baik TNI Dan Polri agar bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kab.Tangerang Aziz Gunawan M.M.Kasie Linjamsos Lili Amelia S.pd. Camat Kresek Ace Kurniawan S.IP.M.M.Ketua KSB Kec.Kemiri Muhaedi S.Pd.Ketua KSB Kec.Kemiri Masruri S.E.110 anggota Kampung Siaga Bencana (KSB) Kec.Kemiri dan Kec.Kresek.Satpol PP Kec.Kemiri dan Satpol PP Kec.Kresek.

Dari Pantauan awak Media acara berjalan lancar aman tertib dan kondusif serta mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dan Sesi foto bersama KSB putri dan putra bersama Kepala Dinas Sosial Kab.Tangerang.

Penulis (Santang)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Nasional