NasionalPeristiwa

Yonif Raider 300/Bjw Bantu Warga Korban Gempa Cianjur Bersihkan Puing Puing

Bagikan :

Cianjur. Suaraaura.com – Prajurit Yonif Raider 300/BJW melaksanakan kegiatan membantu membersihkan puing sisa reruntuhan bangunan pasca gempa bumi yang melanda Cianjur tepatnya di Kecamatan Cugenang.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya, Jumat (16/12/2022)

Bahu membahu bersama masyarakat Kecamatan Cugenang, membersihkan puing sisa bangunan yang runtuh agar kedepannya dapat dilaksanakan pembangunan kembali rumah masyarakat.



Menggunakan peralatan dan tenaga yang begitu besar, Prajurit Raider 300 bersama warga satu demi satu reruntuhan bangunan bisa di bersihkan baik dengan cara di angkut dengan truk menuju tempat pembuangan maupun dibakar di tempat dan dilanjutkan perataan tanah oleh alat berat yang dimiliki oleh Zidam III/SLW.

Danyonif Raider 300/BJW Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P dalam rilis nya mengatakan ” Prajurit Raider 300/BJW akan membantu masyarakat semaksimal mungkin dalam pembersihan puing bangunan, baik siang maupun malam akan kita bantu.” ujarnya.

(SAHADI)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Nasional