DaerahKab. Kampar

Jelang Malam 12 Ramadhan Pj. Bupati Kamsol Kunjungi Ponpes Darul Fatah Desa Sendayan Kampar Utara

Bagikan :

Kampar Utara,(suaraaura.com) Kembali lanjutkan Road Show Ramadhan 1444 H pada hari kesebelas, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM sambangi Pesantren Pondok Pesantren Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Minggu Sore (2/4/2023).

Di Ponpes Darul Fatah , Pj. Bupati Kampar disambut langsung oleh Ketua Yayasan Al Fatah Kampar H. Yusmardi Amran didampingi oleh M. Yusuf selaku ketua pengasuh santri dan santriwati Ponpes Darul Fatah .
Seperti biasa pada kunjungan-kunjungan sebelumnya, Pj. Bupati Kampar menyerahkan beberapa bantuan pada tempat yang dikunjunginya. Pada Ponpes Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara ini, Pj. Bupati Kampar serahkan bantuan berupa 10 buah Al Qur’an dan Sembako yang dikhususkan untuk seluruh santri dan santriwati.

Sembari menyerahkan bantuan Dr. H. Kamsol, MM sempatkan bercengkerama dan berbincang dengan santri-santri di Ponpes Darul Fatah. Beliau sempatkan sampaikan pesan kepada santri dan santriwati agar selalu menjaga ibadah, menjaga kebersihan pesantren, menjaga kebersihan diri sendiri dan belajar sedini mungkin unruk peduli kepada lingkungan baik lingkungan dalam pesantren maupun peduli kepada tetangga sekitar lingkungan Ponpes, sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Kampar yang tengah hangat digalakan. Setelahnya Kamsol berkenan diajak pengurus Ponpes untuk berkeliling di lingkungan bangunan Ponpes Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara untuk melihat-lihat kondisi bangunan dan suasana di Ponpes Darul Fatah.

Memberikan keterangan kepada Pj. Bupati Kampar bahwa jumlah santri dan santriwati yang menimba ilmu di Ponpes Darul Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara sebanyak 580 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 180 orang santri dan santriwati telah dikirim ke Ponpes Darul Qur’an Tangerang , 20 orang ke Pesantren Naga Beralih Kecamatan Kampar guna mengikuti Program Tahfiz. Pihak Ponpes Darul Fatah juga menghaturkan rasa syukur dan terima kasih atas berkenannya Pj. Bupati Kampar untuk bertandang ke Ponpes Darul Fatah tanpa sambutan khusus apapun.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar melanjutkan Road Show Ramadhan ke Desa Kampung Gadang dan Kampung Deling Kecamatan Bangkinang untuk mengunjungi kaum fakir miskin dalam melaksanakan program Peduli Tetangga yang tengah digencarkan Pemkab Kampar hingga tingkat RT. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah