DaerahKab. Kampar

Hari Raya idul Adha 1443 Hijriah, Musholla Alhijrah Sembelih 3 Ekor Kerbau.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(Suaraaura.com) Semangat kebersamaan untuk berqurban warga RT07 RW08 Kelurahan Bangkinang Kec Bangkinang Kota cukup tinggi, terbukti pada hari Raya idul Adha 1443 hijriah 2022 tahun ini.
Sebanyak 3 ekor hewan kerbau disembelih, pada Ahad(10/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua RT 07 Syamsul Bahri, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,SAg.MIP yang juga ketua Golkar Kampar beserta Isteri, Ketua Musholla Alhijrah Sulaeman Mar’i,SE, Bendahara panitia Hermansyah, Ketua Pemuda Fuji Wahyudi(Gope),Ketua Panitia Pelaksana Herizal Kasim,SHut, Wakil Ketua Khairil Amri, Sekretaris Yasri, SE, para tokoh masyarakat dan ibu-ibu rumah tangga setempat.

Hal yang menarik terlihat’ dari semangat kebersamaan warga RT07 adalah, setelah penyembelihan hewan qurban dibuat acara masak dan makan bersama.



Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Herizal Kasim,SHut melalui media ini mengatakan, Alhamdulillah jumlah hewan qurban sama dengan tahun lalu semoga tahun depan dapat kita tingkatkan,”ujar Ketua Panpel Herizal Kasim SHut.

Herizal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.
Untuk tahun depan panitia punya program satu rumah satu peserta(one home one member) Alhamdulillah sudah dapat 5 kelompok yang berarti sudah ada sebanyak 5 ekor kerbau, ,”jelas Herizal.

Ketua RT 07 RW 08 Syamsul Bahri menyampaikan ucapan terima kasih, atas kerjasama dan kekompakan warga masyarakat pada hari Raya idul Adha pada Ahad 10/7/2022.
Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dimasa yang akan datang,”tutup Syamsul Bahri.(redaksi Apr)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah