DaerahKab. KamparNasionalPendidikanRiau

Gelar Perpisahan MTs/MA, YPUI Teratak Tampilkan Kreativitas Siswa/i

Bagikan :

RUMBIO JAYA, SuaraAura.com – Yayasan Pembangunan Umat Islam (YPUI) Teratak, Rumbio Jaya menggelar acara perpisahan kelas XII Madrasah Aliyah (MA) dan kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berlangsung di lapangan YPUI Teratak. Kamis (25/5/2023)

Penggelaran acara perpisahan berlangsung meriah dengan berbagai pertunjukan kreativitas siswa/i yang sudah terlatih selama bersekolah di Mts/MA YPUI Teratak.

Diantaranya penampilan drumband dari siswa/i YPUI, penampilan tari, paduan suara dari seluruh siswa/i yang perpisahan, pidato oleh siswi kelas XII Zahratul Jannah, pembacaan puisi oleh siswi kelas IX Mela Afrilliyah, penampilan syarhil dari 3 orang siswa/i dan penampilan tahfiz.

Saat penampilan pembacaan puisi oleh siswi kelas IX Mts Mela Afrilliyah, tampak para tamu undangan, guru dan para orang tua yang hadir terpukau dengan lantunan puisi yang menyentuh hati mengenang perpisahan.

Dari bait ke bait puisi yang dibacakan Mela Afrilliyah dengan penuh haru menjadikan suasana perpisahan antar murid dan guru begitu terasa.

Tak hanya penampilan yang memukau, beraneka ragam keterampilan kreativitas siswa/i YPUI Teratak juga turut ditampilkan pada acara perpisahan, seperti pakaian hasil keterampilan menjahit, aquarium dan lain sebagainya.

Acara perpisahan dihadiri Ketua Yayasan YPUI Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA, kepada MA YPUI Suhardi S. Pd, Kepada MTs YPUI Muhammad Yakub, S. Sos, Komite Sekolah YPUI Abdul Wahid, Kepala Desa Teratak Etak Mulizar M. Ikom, beserta para Guru, Bahrum, Nita Siswanti, Suci Ramadhani, Huzaidati, Suriati dan lainnya.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah