DaerahKab. Kampar

Gebyar Sholawat di Ponpes Darul Fatah, Pj Bupati Kampar ; Semoga Menambah Iman dan Taqwa Kita

Bagikan :

Kampar Utara,(suaraaura.com) – Masih dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H / 2023 M, Pj Bupati Kampar H.Mhd Firdaus,SE,MM Mengikuti Gebyar Sholawat di Ponpes Darul Fatah Dusun Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Sabtu Malam (7/10/2023).

Kedatangan Pj Bupati Kampar di sambut oleh Ketua Yayasan Ponpes Darul fatah KH Yusmardi Amran dan juga Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Kampar Anasril, Camat Kampar Utara Riska Jonita, S.STP, M. Si, Kades Sendayan Marlis, Para Pengurus Ponpes Darul Fatah serta Ratusan Santri dan Santriwati Ponpes Alfatah

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar H.Mhd Firdaus,SE,MM Merasa bangga dan bahagia bisa bersama sama dengan santri dan santriwati
Ponpes Darul fatah, “Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah iman dan taqwa kita semua”. Ungkapnya



“Kegiatan Santri Bersholawat dalam Rangka Peringatan Maulud Nabi merupakan salah satu bentuk kita kaum muslimin untuk mengingat dan penghormatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW” Tambahnya.

Serta Pj Bupati juga menyampaikan untuk santri dan santriwati Dengarlanlah nasehat para ustad ustadzah karna yang di sampaikan oleh para guru kita adalah ilmu yang bermanfaat yang berguna untuk kita semua.

“Kedepan itu tergantung kepada ananda semua, manfaatkanlah waktu semaksimal mungkin dan belajar lah dengan baik, serta tanamkan pada diri ananda semua bahwa saya pasti bisa, insyaallah apa yang ananda inginkan akan tercapai.” Ujar Pj Bupati Kampar.

Sementara itu Ketua Yayasan Ponpes Darul – Fatah KH Yusmardi Amran menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan Bapak Pj Bupati Kampar atas kedatangannya ke Ponpes Al Fatah.

Ia juga menyampaikan harapannya agar santri dan santriwati ponpes alfatah ini menjadi generasi generasi penerus bangsa yang hebat dan gemilang nantinya di masa depan.

Selanjutnya di lanjutkan dengan lantunan Sholawat Nabi yang merdu dari santri dan santriwati Ponpes Daruo fatah Serta di ikuti oleh seluruh yang hadir. (Infotorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah