DaerahKab. Indragiri HuluNasionalRiau

Silaturahmi Pengurus, Kejari Inhu Sambut Baik Kehadiran JMSI

Bagikan :

Inhu, SuaraAura.com – Kejaksaan negeri Indragiri hulu (Inhu)-Riau menyambut baik kehadiran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, komunikasi yang baik antara JMSI dengan kejaksaan, diharapkan membantu pembangunan disegala bidang untuk kesejahteraan Inhu lebih baik lagi.

Kajari Inhu H Romiyasi SH yang didaulat menjadi pembina JMSI Inhu saat itu kepada ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait SE MM disampaikannya, kalau kejaksaan Inhu sangat harmonis hubungannya dengan pengurus JMSI, dalam beberapa kegiatan dikejaksaan Inhu sudah melibatkan JMSI Inhu.

“Kemarin ada penyuluhan hukum disekolah dari kejaksaan Inhu, kami melibatkan pemateri dari JMSI Inhu juga,” ujar Kajari Romiyasi Rabu (4/10/2023) saat menerima rombongan pengurus JMSI Inhu.



Dari kejaksaan Inhu juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan pers yang ada di Inhu dan wartawan yang ada di Inhu, dimana tahun 2022 lalu, Kejaksaan negeri Inhu mendapatkan peringkat terbaik 5 se-Indonesia dari kejaksaan RI tentang keterbukaan informasi dan publikasi di media masa maenstrim dan Kejati Riau terbaik pertama se-Indonesia.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus JMSI Inhu yang baru, apa yang menjadi harapan dan tujuan organisasi bisa tercapai,” ucapnya.

Semantara itu ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait SE MM mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang diberikan Kajari Inhu kepada JMSI Inhu, Kajari Inhu sebagai pembina, tentunya JMSI akan melakukan koordinasi yang maksimal kepada kejaksaan Inhu.

Hotli juga memperkenalkan kepengurusan JMSI Inhu yang baru periode 2023-2027 kepada Kajari Inhu dan menjelaskan hasil Rakerda JMSI Riau dengan jumlah anggota perusahaan pers media online berjumlah 180 media siber atau online.

“Dari jumlah tersebut, ada 6 perusahaan pers di Inhu yang menjadi urusan JMSI Inhu, namun demikian JMSI Inhu tetap melakukan kegiatan melibatkan jaringan media siber se-Indonesia mulai dari JMSI Riau sampai ke JMSI pusat. JMSI adalah konstituen dewan pers,” ujar Hotli.

Dalam pertemuan JMSI Inhu tersebut, dihadiri juga ketua bidang ITC JMSI Pusat Zulpen Zuhri, hadir dalam pertemuan itu kasi intelijen Kejari Inhu Arico Novi Saputra SH, dari JMSI Inhu tampak dihadiri sekretaris JMSI Inhu Argusyandra MS, bendahara JMSI Inhu Fitri Aisyah.

Selanjutnya tampak hadir juga dari JMSI Inhu ketua bidang advokasi Alnasri Nasution SH, ketua bidang hubungan antar lembaga Suherwin SH, ketua bidang pendidikan dan literasi Rolijan, kepala sekretariat Robby Ardi. (**)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah