DaerahKab. KamparPendidikan

Dr. H. Kamsol, MM Apresiasi Auramedia Hadirkan Ratusan Anak TK untuk Berbagai Lomba di Stanum

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengapresiasi Media khususya Auramedia.com, dimana dalam memeriahkan Gebyar Hari Ulang Tahunnya Ke-6 tersebut dengan menggelar berbagai lomba untuk anak – anak TK.

Dalam acara Lomba Mewarnai, Baca Puisi dan Lomba Tahfiz yang diikuti Seluruh Taman Kanak – Kanak di Kabupaten tersebut dipusatkan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (01/10/2022). Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Drs. M. Yasir, M.Si, Kepala Dinas PPKBP3A Edi Afrizal, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP yang Diwakili oleh Kabid Salmi Hadi, Seluruh Pengurus dan Tim Redaksi Auramedia.com serta Para Ibu – Ibu dan Tenaga Pendidik TK Se-Kabupaten Kampar.

Dr. H. Kamsol didampingi Istri Deswita Kamsol, sebelum meninjau setiap Lomba dalam memperebutkan Piala Ketua TP-PKK Kampar tersebut menyampaikan sedikit arahan.

Dimana Dr. H. Kamsol menyampaikan, bawha dengan Lomba Mengambar ini merupakan upaya dalam membentuk karakter anak – anak terhadap menggambar apa yang ada di Hati dan Fikiran.

“Dalam mendidik anak mulai usai dini juga tergantung dalam kehidupan keluarga, apabila Orang Tuanya pemarah pasti anaknya juga pemarah. Apabila Orang Tua baik dan lembut, juga akan begitu sebaliknya “Ucap Kamsol”.

Sementara itu Ketua Pelaksana Adi Jodri Putra dalam laporannya menyampaikan, bahwa Panitia memilih kegiatan untuk anak – anak usia dini ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menyelamatkan Anak Bangsa.

Semua kita bertangung jawab untuk mengambil ruang, makanya kami dari Media online Auramedia mengambil langkah dalam memberikan sangat untuk anak – anak usia dini. Apalagi tempat yang kita gunakan untuk kegiatan ini adalah Objek Wisata kita dari kecil, Usai Lomba anak – anak pun nantinya bisa mandi di Kolam Renang “Ungkap Adi”. (Adv/ISR)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah