DaerahKab. KamparPendidikan

Ratusan Anak-Anak Usia Dini Sangat Antusias Mengikuti Gebyar HUT Auramedia.co Di Taman Reakreasi Stanum Bangkinang

Bagikan :

BANGKINANGKOTA, Suaraaura.com – Gebyar Hari Jadi Auramedia.co yang ke-6 tahun, sukses menggelar lomba kreativitas siswa PAUD dan TK se-Kabupaten Kampar di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (1/10/2022).

Tampak Ratusan anak-anak usia dini sangat antusias mengikuti perlombaan yang dikemas dalam acara lomba Mewarnai, Lomba Puisi, dan Lomba Tahfiz dan Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian santunan anak yatim.

Pimpinan Redaksi Auramedia.co, Aprizal,SE didampingi Direktur Auramedia.co, Adi Jondri Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini murni sebagai media untuk mengembangkan mental dan kreativitas anak-anak usia dini.



“Supaya karakter anak usia dini agar kedepannya mereka bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat, cerdas, ceria, terampil serta Beriman Dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa,”Pungkas Aprizal.

Kemudian, Ia berharap melalui lomba kreativitas ini dapat menjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik.

“Semoga meningkatkan kecerdasan dan kreativitas anak didik kita serta dapat mewujudkan anak Indonesia menjadi generasi emas yang sehat, cerdas, ceria dan beraklak mulia,”Ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing, H Dedy Sambudi, M. Kes yang turut menghadiri acara ini, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Auramedia.co.

“Semangat dalam berkarya. Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif,”Ucapnya.

Diketahui Pria Kelahiran Bangkinang ini, juga turut berkorban mendirikan auramedia 6 tahun yang lalu semasa Ia menjadi Kabid di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, Plt. Direktur PD. Aneka Karya Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Yuhanis menyampaikan ucapan selamat hari jadi Auramedia.co yang ke-6 Tahun.

“Semoga Auramedia kedepannya makin sukses dan menjadi media yang berimbang, transparan dan membangun. Sesuai dengan semangat Pj Bupati Kamsol untuk kemajuan Kabupaten Kampar,”Ujar Yuhanis.

Ia berharap, Kerjasama Stanum dengan media agar lebih ditingkatkan lagi.

Kemudian, Yuhanis mengaku turut bahagia dengan adanya kegiatan ini, Stanum kembali dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kampar.

“Dengan adanya acara ini mampu membawa tingkat kunjungan ke Stanum meningkat, paling tidak masyarakat Kampar tau bahwa Stanum masih ada. Dikarenakan sudah banyak masyarakat Kampar yang lupa dengan Stanum kita ini,”katanya.(ISR)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah