PendidikanRiau

Dino Adira Purnama dan Ari Rahmadani Terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Ilmu Komputer

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Dino Adira Purnama dan Ari Rahmadani Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komputer angkatan 2019 resmi terpilih sebagai selaku Gubernur Mahasiswa dan Wakil Gubernur Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Riau periode 2023-2024.
Mahasiswa dari prodi teknik informatika yang akrab disapa dino (gubma)dan mahasiswa dari prodi sistem informasi yang akrab disapa ari (wagubma) terpilih melalui pemilihan suara yang diadakan KPRM Fasilkom yang berlokasi di Gedung RD FKIP Universitas Muhammadiyah Riau Senin (16 Januari 2023).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer sendiri sudah lama vakum selama kurang lebih 7 tahun belakangan ini, hari ini untuk kesekian kali nya pembentukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer terlaksana dengan sesuai harapan dan cita-cita masyarakat Fasilkom. Pembentukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer bermula dari di bentuknya Dewan Pimpinan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Komputer yang di ketuai oleh Rudi Ardianto selaku ketua DPM FASILKOM itu sendiri.

Melalui perhitungan suara tadi malam Dino dan ari yang merupakan paslon nomor urut satu berhasil mengantongkan suara sebanyak 191 suara, mereka berhasil memenangkan penghitungan suara setelah bersaing dengan taufik dan putri yang merupakan paslon nomor urut dua, yang mana selisih suara kedua paslon ini hanya 34 suara. Pemilihan suara ini yang di ikuti oleh Mahasiswa aktif angkatan 2018 reg A dan Reg B sampai Mahasiswa aktif angkatan 2022 Reg A dan Reg B.



Dalam penyampaian dino, bahwa Mahasiswa Fasilkom harus lebih kompak lagi dalam bentuk segala arah gerakan, lebih aktif lagi terhadap semua permasalahan, minat maupun bakan masyarakat Fasilkom itu sendiri.

“Perjuangan kita tidak sampai disini, masih banyak hal hal yang mesti kita benahi di fakultas ilmu komputer sendiri, ini langkah awal kita untuk membangkitkan gairah gairah masyarakat Fasilkom untuk peka dan melek terhadap apa yang ada yang mana BEM kita ini sudah vakum kurang lebih tujuh tahun dan kami selaku gubernur dan wakil gubernur terpilih mengajak kawan-kawan untuk ikut adil bersama dalam membangun fakultas ilmu komputer kita ini sendiri,FASILKOM SATU! ” Ujar Dino

Ia juga berkomitmen akan membangun fakultas ilmu komputer ke arah yang lebih baik, bersama kawan kawan yang ada di fakultas ilmu komputer.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Pendidikan