AdvetorialDaerahKab. Kampar

Diktuba Polri Gelombang I, Pj Bupati Kampar ; Selamat Menjadi Polisi yang Mampu Mengayomi dan Melayani Masyarakat

Bagikan :

Tambang(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar,l Muhammad Firdaus, SE.MM menghadiri upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang I dan Pelantikan serta pengambilan sumpah anggota Polri TA. 2023 yang di laksanakan di Lapangan Utama SPN Polda Riau, Kecamatan Tambang, Kamis (6/7/2023)

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut langsung dilakukan Kapolda Riau yang diwakili oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi kepada 134 Siswa yang sudah lulus mengikuti Diktuba selama lebih kurang 5 bulan.

Usai upacara penutupan Diktuba dan pelantikan serta pengambilan sumpah anggota polri, Pj Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada siswa yang sudah lulus dalam mengikuti diktuba di SPN Polda Riau yang hari ini sudah resmi menjadi anggota polri semoga kedepan bisa menjadi polisi yang mengayomi dan melayani masyarakat.

Syukur Alhamdulillah disampaikan Pj Bupati Kampar, dirinya merasa senang dan bangga karena siswa lulusan dari Kabupaten Kampar cukup banyak dengan jumlah 20 orang, sebanyak 18 orang di tempatkan di Kampar, kita berharap dengan semakin banyaknya lulusan Diktuba SPN Polda Riau, menjadikan daerah kita semakin aman, nyaman dan tentram kedepannya.

Dirinya juga menambahkan semoga para bintara ini menjadi cikal bakal harapan untuk perbaikan bagi daerah, bangsa dan negara. Sukses untuk seluruh Bintara yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

Sementara itu, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi mengatakan kepada seluruh lulusan SPN Polda Riau agar tetap semangat dan memotivasi diri tanpa henti , karena tugas polri kedepan masih berat yang dipengaruhi perkembangan teknologi yang sangat pesat ditambah lagi dengan akan digelarnya pemilu serentak tahun 2024.

“Saudara semua telah dilatih dan ditempa untuk menjadi sosok polri yang proposional dan bermental, dengan waktu pendidikan yang relatif singkat, dtuntut untuk dapat menjadi petugas lapangan yang handal, untuk itu terus gali pengalaman dan wawasan” harap Wakapolda

Brigjen Pol Kasihan Rahmadi juga berpesan kepada para lulusan SPN Polda Riau agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, pegang tegus nilai-nilai tribrata, pahami dengan baik dan laksanakan tugas yang diemban dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (Advetorial).




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial