AdvetorialDaerahKab. KamparPendidikan

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78 TK Tunas Harapan Salo Dan Mahasiswa Kukerta Universitas Pahlawan Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan

Bagikan :

Salo, Suaraaura.com – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, TK Tunas Harapan Salo Dan Mahasiswa Kukerta Universitas Pahlawan Desa Salo mengadakan berbagai macam perlombaan seperti lomba parenting orang tua dan anak, guru dan anak antar kelas, dan lomba anak antar kelas, Didepan Aula TK Tunas Harapan Salo, Senin (14-08-2023)

Pada Acara Tersebut Turut Hadir Kepala TK Tunas Harapan Salo Nurhidayani, S PD. AUD, Guru TK Tunas Harapan Salo, Mahasiswa Kukerta Universitas Pahlawan, Wali Murid, Dan Seluruh Murid TK Tunas Harapan Salo.

Acara Perlombaan Tersebut Dibuka Langsung Oleh Kepala TK Tunas Harapan Salo Dalam Sambutannya Menyampaikan Rasa Terima kasih Kepada Mahasiswa KKN Universitas Pahlawan Yang Telah Turut Membantu Serta Memeriahkan Kegiatan Perlombaan Di TK Tunas Harapan Salo,



“Perlombaan Ini disambut antusias oleh seluruh anak murid Dan Wali Murid TK Tunas Harapan Salo, Kata Kepala TK Tunas Harapan Nurhidayani.

Nurhidayani juga mengatakan Semoga Acara ini Dapat Memotivasi anak-anak Supaya Mereka Gemar Untuk Terus Belajar Dan juga meningkatkan Kecerdasan Bagi seluruh murid yang Bersekolah Di TK Tunas Harapan Salo.

Di Sela-Sela Acara Ketua KKN Universitas Pahlawan, Reski Rismawan Kepada Wartawan Acara Perlombaan ini Sangat Menyenangkan, anak-anak juga Ikut Senang Dan Gembira Mengikuti Perlombaan Yang Diadakan Hari ini.

Wali Murid Juga Antusias Mengikuti Acara Perlombaan ini Meskipun Cuaca pada Pagi ini Hujan, Para Wali Murid pun Dengan Senang Hati Mengikuti Perlombaan Yang Diadakan Oleh TK Tunas Harapan Salo, Ujar Rezki Rismawan.

Kelompok Mahasiswa KUKERTA Universitas Pahlawan Desa Salo Terdiri Jhon Hasnul, Reski Rismawan, Anggi Anggraini, Rusfi Yuliani, Muhamad Yusuf, Nur Azira, Widya Nur Adha, Lastri, Rahma Yumita.

Adapun Perlombaan Yang Diadakan Di TK Tunas Harapan Salo Bersama Para Mahasiswa Kukerta Universitas Pahlawan Desa Salo Diantaranya Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Merangkak Dalam Karung, Lomba Estafet Mengisi Air Kedalam Wadah, Lomba Berjalan Sambil Mengapit Balon, Lomba Membawa/Memindahkan Bola Dengan Kain lap, Lomba Bakiak, Dan Adapun Lomba Untuk Wali Murid Diantaranya Lomba Estafet Mengisi Air Kedalam Wadah. (Iqbal Saputra)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial