AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Mhd Firdaus Serahkan Penghargaan Kepatuhan Masyarakat Terhadap PBB-P2

Bagikan :

Bangkinang,(suaraura.com) PJ Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM Serahkan Penghargaan kepada kecamatan yang memiliki kinerja tingkat kepatuhan masyarakat terhadap Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2022.

Untuk kategori terbaik I (pertama) diraih oleh Kecamatan Gunung Sahilan dengan capaian 59,49 peraen, terbaik II (dua) kecamatan Tapung Hilir dengan capaian 56,76 persen dan terbaik III (tiga) kecamatan Kampar Kiri Tengah dengan capaian 51 persen.

Pada acara tersebut juga diserahkan penghargaan Apresiasi kepada kolektor petugas PBB-P2 yang memiliki tingkat kepatuhan masyarakat terhadap kepatuhan terhadap PBB-P2 tahun 2022.

Terbaik I (pertama) diraih oleh Desa Mekar Jaya Kecamatan Kampar Kiri Tengah atas nama Jalal, terbaik II (dua) Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir atas nama Adi Nur Irawan, dan terbaik III (tiga) Desa Batang Batindih kecamatan Rumbio Jaya atas nama Rizwan Gazali.

PJ Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada wajib pajak, para Camat dan kolektor terbaik sebagai panutan atas partisipasi aktif dalam kontribusi dalam penerimaan pajak serta kepatuhan dalam membayar pajak daerah tahun 2022.

PJ Bupati Kampar juga mengucapkan rasa syukur karena untuk tahun 2022 PAD dapat terpenuhi bahkan dapat melampaui target yang telah ditetapkan dengan baik.

“Hal ini tidak mudah, tapi berkat dukungan para wajib pajak, maka hal ini dapat kita laksanakan.” Kata Firdaus.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh Turut hadir pada acara tersebut Kepala Badan Pendapatan Daerah Ir Hj Kholidah MM, pimpinan OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Kampar, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Syariah Imron, kepala kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangkinang , Pimpinan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Bangkinang, Camat, Kepala desa dilingkungan Pemkab. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial