AdvetorialDaerah

Cabub Kampar Muhammad Ansar Silaturahmi Dengan CEO lembaga Survey Indikator Fauny Hidayat

Bagikan :

Jakarta, Suaraaura.com – Guna memantapkan langkah maju pada Pilkada Kampar tahun 2024 yang akan datang, (23/04/24) Calon Bupati Kampar, H. Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd silaturrahmi dengan CEO lembaga Survey Indikator Fauny Hidayat, (23/04/24) di Jakarta. Lembaga survey indikator merupakan salah satu lembaga survey yang profesional dan dinahkodai oleh Prof. Burhanudin Muhtady, M.A, P.h.D selaku Direktur Eksekutif Indikator Survey Indonesia.

Muhammad Ansar dan Fauny Hidayat berdiskusi hangat tentang percaturan politik Kampar. Keduanya ing berbagi pengalaman dan berbagi informasi.

Fauny menyebutkan, bahwa Kampar merupakan daerah yang unik, maka treatmen plan nya juga harus dengan formulasi khusus.



Seusai berdiskusi dengan CEO lembaga survey Indikator Indonesia, Muhammad Ansar kepada wartawan mengaku optimis terhadap langkah-langkah politiknya menuju kemenangan pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024 yang akan datang. “Bersama lembaga survey Indonesia, kita semakin optimis melangkah untuk memenangkan Pilkada Kampar 2024 yang akan mendatang.

Ansar juga mengaku, banyak pelajaran, wawasan dan pengetahuan politik yang didapatnya dari hasil diskusi bersama CEO lembaga survey indikator Indonesia tersebut. Ansar juga mengaku, semangat dalam melakukan pergerakan politiknya semakin melaju. (***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial