AdvetorialDaerahKab. Kampar

Breaking News di Radio Swara Kampar 103.8 FM, Ini Imbauan Patminah dan Syawir

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Auraperjuangan.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kampar terus melakukan berbagai langkah dalam pengawasan, terutama di masa tenang pada Pemilu tahun 2024, Selasa (12/02/2024) malam tadi, di wilayah Kabupaten Kampar.

Bawaslu Kabupaten Kampar sejak tanggal 11 Februari 2024, malam, kemarin sudah melakukan Patroli Money Politik sampai pada hari Rabu (14/02/2024) besok.

Anggota Bawaslu Provinsi Riau Patminah, pada hari Senin dan Selasa dini hari turun langsung melakukan Patroli Money Politik bersama dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah dan Anggota Miki AB ke wilayah Tapung dan sekitarnya.



Saat menuju perjalanan ke Tapung, Anggota Bawaslu Riau Patminah berhasil di wawancarai oleh Kru Radio Swara Kampar 103.8 FM Dika Latief lewat komunikasi telepon.

Dalam wawancaranya dengan host Radio Swara Kampar 103.8 FM, Anggota Bawaslu Riau Patminah mengimbau semua semua masyarakat sebagai pemilih agar tidak mudah menerima rayuan dari pada caleg, partai politik atau pun tim sukses dari Capres dan Cawapres dengan mengiming-imingi sesuatu untuk mengarahkan pemilih.

“Kepada masyarakat untuk benar-benar milih sesuai pilihannya. Jangan mudah terpengaruh dan dirayu oleh para caleg dan tim sukses capres dengan mengiming-imingi sejumlah uang atau semacamnya,” imbau Patminah.

Dia berharap dengan masyarakat memilih sesuai pilihannya, agar suara masyarakat yang memilih ini benar-benar berharga dan Pemilu berjalan dengan bersih dan bernilai.

“Sekarang adalah masa tenang dan tahapan selanjutnya pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilakukan pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah menambahkan bahwa saat ini sedang dalam perjalanan melakukan Patroli Money Politik di wilayah Tapung dan sekitarnya.

“Dan bersama kami saat ini ada Pimpinan dari Bawaslu Provinsi Riau ibu Parminah dan Anggota Bawaslu Kampar Miki AB untuk melaksanakan program Tim Patroli Money Politik di Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir,” imbuhnya.

Syawir juga menyampaikan kepada pemirsa yang mendengarkan siaran Radio Swara Kampar 103.8 FM agar nantinya pada tanggal 14 Februari 2024 untuk bersama-sama menyalurkan hak pilihnya ke TPS.

“Kami imbau juga kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama mengawasi dan melaporkan setiap pelanggaran-pelanggaran yang terjadi. Dan kepada jajaran kami ditingkat TPS, baik di tingkat Desa, Kecamatan maupun di Kabupaten untuk melekat melakukan pengawasan di masa tenang maupun pada saat hari H,” paparnya.

Disebutkan Syawir, pada saat melakukan Apel Siaga tanggal 11 Febuari 2024, kemarin dan itu merupakan hari pertama Minggu tenang dan sekarang belum menemukan pelanggan-pelanggaran yang terjadi di Lapangan.

“Semoga dengan Patroli Politik ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada terjadi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan,” harapnya.

Saat ini, Tim Patroli Money Politik Bawaslu Kampar juga turun ke setiap Kecamatan dan melakukan pengawasan terhadap titik yang dianggap rawan terjadi kegiatan Money Politik.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial