AdvetorialDaerahKab. Kampar

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar Buka Operasi Pasar Murah Di Depan Kantor Camat Bangkinang Kota

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Ahmad Yuzar membuka Operasi pasar murah di depan kantor camat Bangkinang Kota. Operasi pasar yang di laksanakan oleh Disperindag UKM Propinsi Riau tersebut bertujuan untuk mengendalikan inflasi yang cenderung meningkat menjelang lebaran idul fitri.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar, (26/03/24) seusai membuka operasi pasar di depan kantor camat Bangkinang Kota kepada wartawan mengatakan, bahwa operasi pasar penting dilaksanakan untuk mengendalikan inflasi daerah. Operasi Pasar Murah adalah aktivitas kegiatan berbasis perdagangan komoditi pangan berbentuk penjualan langsung, yang dilakukan oleh Dinas bekerjasama dengan penyedia barang kebutuhan pokok kepada masyarakat beresiko sosial, dengan harga yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, jelas Ahmad Yuzar.

Kepada wartawan Ahmad Yuzar mengatakan, dalam mengendalikan inflasi daerah, terdapat beberapa upaya konkrit yang dapat dilakukan oleh pemerintah, diantaranya melaksanakan operasi pasar murah, melaksanakan sidak pasar dan distributor, kerjasama dengan antar daerah, gerakan menanam, merealisasikan BTT dan dukungan trasnportasi dari APBD.” Ungkap Ahmad Yuzar.



Mewakili Pj. Bupati Kampar, Ahmad Yuzar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yg berpartisipasi pada acara operasi pasar ini, seperti  Disperindagkop Provinsi Riau dan Kampar, Perum Bulog Indomarco dan elemen terkait lainnya.

Pada operasi pasar kali ini, beberapa kebutuhan barang pokok masyarakat dijual, seperti  beras, gula, minyak goreng, cabe, bawang. Semuanya barang yang dijual berada di bawah harga yang di jual oleh toko atau kedai, jelas Ahmad Yuzar.

Melalui media Ahmad Yuzar berharap, semoga operasi pasar ini dapat mengendalikan inflasi daerah. Semoga operasi pasar ini juga dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan makanan pokok dengan harga yang murah, harap Ahmad Yuzar.(Adv)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial