DaerahKab. Kampar

Apresiasi Pj.Bupati Kamsol, Masyarakat Mulai Jalankan Program Peduli Tetangga

Bagikan :

Tapung Hilir, Suaraaura.com – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj, sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pj.Bupati Kampar menghadiri keviatan pembagian sembako oleh PT. Sumber Nur Rezeki di Desa Koto Garo.

Kegiatan pembagian paket sembako dan santunan anak yatim tersebut, dilaksanakan di kediaman orang Tua Sugianto Desa Suka Maju Kecamatan Tapung Hilir, jum’at (3/3/2023).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Do’a Tahlil Taktim bersama pengurus Nahdlatul Ulama (NU), Santri Tani NU beserta Tokoh alim ulama, Fakir miskin dan Anak yatim piatu bersama KH Drs Zaenuddin Umur, MA

Dalam arahannya, Dr Kamsol menyampaikan apresiasi, dan terimakasih kepada Ketua DPC Santri Tani NU Tapung Hilir Sugianto tersebut. Karena telah mulai menjalankan program pemerintah daerah kabupaten kampar dalam “Peduli Tetangga”. Dengan kegiatan ini, Sugianto bukan saja menjalankan program peduli tetangga saja, tetapi peduli dengan masyarakat sekitarnya.

Dengan berbagai kegiatan, dan bantuan sembako yang diberikan. Kamsol berharap semoga menjadi amal ibadah bagi beliau, dan berkah untuk kita semua.

Usai kegiatan santunan, Dr Kamsol didampingi Camat Tapung Hilir Hadinur, Rahman,S.STP ,M.Si, menyempatkan menjenguk warga Khiruddin yang sedang sakit .Kamsol berdo’a semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.(Infotorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah