DaerahKab. KamparNasionalRiau

Bersama Anggota DPD RI, PJ Bupati Kampar Hadiri Peresmian Pasar Kasikan

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol meskipun dalam kondisi kurang fit sekali kemarin, tetap menghadiri peresmian pasar Kasikan hari ini, Ahad (05/03/2023) pagi. 

Pasar Kasikan yang berlokasi di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar dibangun merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra dan direalisasikan.

Kamsol saat ini bersama Edwin Pratama Putra sedang dalam perjalanan menuju lokasi peresmian lewat dari Jalan Lintas Kuok-Pasir Pengaraian.

Sebelum berangkat, Edwin bersama Kamsol sempat menerima tamu yang datang yakni Kepala Organisasi Perangkat Daerah. 

Setelah selesai langsung berangkat naik mobil dinas BM 01 F yang dikawal langsung oleh mobil patroli dari Satlantas Polres Kampar.

Dari informasi, Edwin ternyata sudah berangkat dahuluan, namun ternyata balik kanan karena Penjabat Bupati Kampar hadir langsung pada peresmian pasar Kasikan pagi ini.

Sesuai jadwal bahwa peresmian akan dilaksanakan sekitar pukul 10:00 WIB, dan saat ini staf Protokol sudah berada dilokasi mempersiapkan segala sesuatu.

Dari informasi yang dirangkum, Kamsol sempat tidak bisa menghadiri acara peresmian karena dalam kondisi kurang sehat dan bakal istirahat guna memulih kesehatan.

Namun tiba-tiba saja, Kamsol menyatakan hadir dan langsung berkomunikasi dengan Edwin Pratama Putra untuk sama-sama berangkat dari rumah dinas Wakil Bupati Kampar di Jalan Letnan Boyak, Bangkinang Kota.

Saat Kamsol dan Edwin masih dalam perjalanan menuju lokasi dan sudah melewati kawasan Jembatan Tol Bangkinang-Pangkalan.(advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah