Peristiwa

Anggota DPRD Sumsel Syaiful Padli Mendatangi Korban Kebakaran Dan Berbagi Sembako

Bagikan :

Palembang, SuaraAura.com – Pagi ini Anggota DPRD Syaiful Padli Bersama DPC Sebrang Ulu 1 Mendatangi Musibah Kebakaran, Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan Mgs Syaiful Padli langsung meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jln Faqih Lrg Karya RT 31 RW 07, Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang ulu 1 ,hadir Pula Bapak Camat Seberang Ulu 1 dan Ibu Lurah Kelurahan 2 Palembang,, Senin 19/12/22

Mgs Syaiful Padli dari fraksi PKS ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Mgs syaiful menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran 1 rumah dan 1 Bedeng, 4 KK, 16 Jiwa dan 2 Rumah milik Pak Mamat kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga Mgs Syaiful padli juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako . Selain bantuan secara fisik, kedatangan anggota DPRD Provinsi dapil Sumsel 1 ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

“Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Senapelan,” ujar Mgs Syaiful Padli

Mgs Syaiful berharap semoga korban yang tertimpa musibah Allah diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Sementara itu, korban kebakaran Pak Mamat (56) mengatakan dari kebakaran yang terjadi Senin (4/11) pukul 09.00 wib, tidak memakan korban jiwa.

“Terimakasih bapak Mgs Syaiful Padli Sosok dewan yang Peduli dan telah melihat dan memberikan bantuan,” ujarnya

Penulis (M.Suhaemi & SANTANG)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Peristiwa