DaerahKab. Kampar

Panwascam Rumbio Jaya Dan PKD Adakan Buka Puasa Bersama

Bagikan :

RUMBIO JAYA, Suaraaura.com – Panitia Pengawasan Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Rumbio Jaya dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) mengadakan acara buka puasa bersama. Selasa (2/4/2024)

Ketua Panwascam Rumbio Jaya Khairul Ikhsan S. IP didampingi Kepala Sekretariat Panwascam Rumbio Jaya, Abdul Kahar, M. Sy mengatakan acara buka bersama diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Pada sore ini kami keluarga besar panwascam Rumbio Jaya mengadakan buka bersama guna mempererat tali silaturahmi serta tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai pengawas pemilihan umum,” kata Khairul Ikhsan.







Sebagai ketua panwascam yang profesional Khairul Ikhsan berharap dengan diadakannya acara buka puasa bersama semua anggota sekretariat serta PKD tetap kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Kami panwascam Rumbio Jaya berharap ke depan sinergi kelembagaan ini terus berlanjut, kekompakan antar sesama penyelenggara dan seluruh keluarga besar Panwascam Rumbio Jaya yang sudah berkontribusi di pemilu 2024,” harapnya.

“Selanjutnya ada tahapan besar yang akan kita ikuti, yaitu Pilkada serentak 2024 pada bulan November. Tentunya Panwascam Rumbio Jaya sebagai lembaga yang diamanahkan oleh undang-undang untuk bekerja sebagai pengawas Pemilu akan berpartisipasi besar untuk menegakkan demokrasi dan keadilan pemilu,” pungkas Khairul Ikhsan.

Usai buka puasa, seluruh anggota panwascam dan PKD melakukan foto bersama disalah satu studio foto di Air Tiris.





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah