AdvetorialDaerahKab. Kampar

Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Dalam menghadapi arus mudik dan balik pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul 1445 H/2024 M, Polres Kampar menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning, Rabu (03/04/2024) pagi, bertempat di Lapangan Upacara, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Apel Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja.

Sedangkan peserta Apel tersebut terdiri dari Personil Polres Kampar, Prajurit TNI dari Kodim 0313/KPR, Yonif 132/Bima Sakti Salo, Pegawai Dinas Perhubungan, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Petugas BPBD, Ormas Senkom.



Apel Operasi ini ditandai dengan pemasangan pita oleh Kapolres Kampar kepada masing-masing perwakilan dari Polres, TNI, Dishub dan Satpol PP Kampar.

Usai memasang tanda pita secara simbolis, Kapolres Kampar dalam amanatnya membacakan amanat tertulis Kapolri pada kesempatan tersebut.

Tampak hadir Forkopimda Kampar, Stakeholder, Waka Polres dan PJU di jajaran Polres Kampar. Apel Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning ini ditingkat Polres Kampar berjalan aman dan lancar.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial