AdvetorialDaerahKab. Kampar

Final Turnamen Badminton Se- Sumatera, Ganda Putra Zecky/Kelvin Vs Abaiza/Deri.

Bagikan :

BANGKINANG(suaraaura.com)- Pekan Olahraga Pelajar (POP) Cup 1 yang ditaja oleh Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang Cabang Olahraga Badminton, Ahad (16/07/2023) pagi hingga siang.
Akan bertanding partai final Ganda Putra di GOR Badminton Sepakat Jaya, Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Dusun Sialang, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Partai Final Ganda Putra ini akan bertanding antara pasangan M Zikrullah ND Rianto (Zecky) – Kevin Satrio Wibowo dari Provinsi Riau melawan Abaiza Patersay-Deri Danilo dari Provinsi Sumatera Barat.

Pertandingan partai final ini disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Umum dan Aset KONI Kabupaten Kampar Indra Yudi yang mewakili Ketua M Yasir.

Selain itu, Sekretaris Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar Daprianto yang mewakili Ketua Irwan Saputra.

Sedangkan dari pihak Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang hadir Dr Jufrianis Ketua Pusat Pembinaan dan Pengembangan Olahraga.

Pasangan Zecky dari urusan SMA 01 Ujung Batu yang bakal tampil pada partai final Ganda Putra dengan Kevin dari SMA Dharmaloka Pekanbaru bakal menghadap pasangan Abaiza dari SMA PGRI 2 Padang dan Deri dari SMA Bukit Barisan Padang.

Selain menggelar turnamen Badminton antar pelajar tingkat SMA Sederajat Se Sumatera, Universitas Pahlawan juga menggelar pertandingan Futsal yang digelar sejak tanggal 14-23 Juli 2023 mendatang.

Sedangkan wasit yang memimpin pertandingan partai final Badminton tersebut yakni dari Pengurus PBSI Kab Kampar Almitra dan Petdri Meldo.(redaksi)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial