DaerahKota Pekanbaru

Turnamen Bola Voli Wednesday CUP 3 Mempererat Silaturahmi Lintas Daerah

Bagikan :

PEKANBARU, SuaraAura.com – Asisten III Pemko Pekanbaru Masykur membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Wednesday Market Cup 3, Jumat (2/11) di Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru.
Turnament Volly Wednesday market cup edisi ke-3 adalah program tahunan yang dilakukan pemuda volly Wednesday market untuk merayakan ulang tahun tim nya tersebut, dengan mengadakan sebuah tournament dan membangun silaturahmi untuk daerah rumbai barat dan daerah tetangga sekitar dengan bermain volly di lapangan tercinta yang terletak di pasar rabu, tepatnya di Rumbai Barat.
Program acara ini sangat di support oleh masyarakat setempat, sehingga berjalan dengan baik, Bukan hanya warga saja pemerintahan juga mengsupport dengan hadirnya di acara tersebut dan memberikan sebuah kata sambutan hangat daerah rumbai barat.
Sehingga masyarakat memiliki simpati kepada pemerintahan yang hadir pada acara itu.
“Alhamdulillah, kita berharap turnamen seperti ini tidak hanya menjaring bibit bibit-bibit atlet berprestasi, tetapi juga menjalin silaturahmi lintas daerah tetangga Pekanbaru. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya dengan terlaksananya turnamen voli ini,” ujar Masykur usai acara pembukaan turnamen bola voli tersebut Jumat malam.
Ketua KONI Pekanbaru M Yasir sangat mengapresiasi turnamen bola voli di Kecamatan Rumbai Barat ini. Yasir bahkan menawarkan kepada tuan rumah menjadi tempat pelaksanaan iven kejuaraan bola voli piala Ibu Pj Walikota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun Cup berikutnya.
“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan turnamen bola voli Wednesday Market Cup 3 di kecamatan Rumbai Barat. Saya berharap pertandingan berjalan lancar hingga hari terakhir dan semua peserta bisa bermain sportif. Kita berharap akan banyak terjaring atlet-atlet berprestasi dari kota Pekanbaru. Selain itu, saya juga menawarkan kecamatan Rumbai Barat untuk menjadi tempat pelaksanaan iven kejuaraan bola voli piala Ibu Pj Walikota Pekanbaru berikutnya,” ujar Yasir yang juga ikut memberikan serve bola voli di acara pembukaan turnamen bola voli tersebut.
Turnamen bola voli lintas daerah ini diikuti 32 klub bola voli seperti Pekanbaru, Perawang, Kandis.Siak , Dan berbagai tim daerah yang berada di sekitaran Rumbai Barat. Dan ketua pelaksana Abdul Rahman memberi sambutan hangat bagi peserta yang mengikuti tournament tersebut “ Kami berharap agar tournament tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi untuk mencari atlet atlet yang berkualitas. Ujar abdul rahman.
Penulis : Kelvin Yolanda.(***)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah