AdvetorialDaerahKab. Kampar

Zamhur : Siap Majukan Parbud dan Butuh Dukungan Media di Kampar

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zamhur baru saja dilantik dan diambil oleh Pejabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus, pada hari Jum’at (10/11/2023) siang, bertempat di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zamhur saat diwawancarai, Selasa (14/11/2023) sore, di Bangkinang Kota, menyampaikan bahwa program kedepannya usai dilantik langkah awal yakni melaksanakan arahan Pejabat Bupati Kampar terkait Pariwisata dan Kebudayaan.

“Insyaallah, kita kedepannya bagaimana Pariwisata dan Kebudayaan lebih maju dan baik,” ujar Zamhur.



Zamhur juga bertekad kedepannya, bagaimana Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mendukung program kerja Pejabat Bupati Kampar, Pemerintah Provinsi Riau dan Pusat menjadikan Kampar Melaju dan Mendunia.

“Tentu untuk mewujudkan itu, sangat dibutuhkan dukungan dari kawan-kawan media di Kampar. Tanpa media, segala yang dikerjakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tentu tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ungkap Zamhur yang juga mantan Kepala Bagian Ekonomi di Setdakab Kampar.

Pejabat yang sangat dekat dengan media ini, sangat berharap doa dan dukungan dari kawan-kawan media untuk memberitakan segala kegiatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dibawah kepemimpinannya.

“Sekali lagi kami sangat butuh doa dan dukungan dari kawan-kawan untuk mempublikasikan kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kedepannya,” tutup Zamhur.



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial