DaerahKab. Kampar

Warga RT 2 Desa Salo Timur Gelar Berbagai Macam Perlombaan Sambut HUT RI ke 77

Bagikan :

SALO(SuaraAura.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022, dengan penuh semangat Kemerdekaan RT 2 RW 2 Desa Salo Timur, Kecamatan Salo mengadakan berbagai macam perlombaan di lingkungannya, Minggu (14/8/2022).

Direncananakan berbagai macam lomba yang akan ditampilkan untuk memeriahkan HUT RI 77 tersebut.

Ketua RT 2 RW 2, Desa Salo Timur, Zul Efendi Mengatakan ini pertama kali lingkungannya mengadakan acara kemerdekaan seperti ini. Lomba diadakan setelah 2 tahun sebelumnya vakum karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Alhamdulillah ditahun ini kita bisa menggelar semarak menyambut HUT RI setelah vakum 2 tahun karena covid-19,”Ujarnya.

Meskipun sempat vakum selama 2 tahun namun kemeriahan nampak terlihat kekompakan warga RT 2 ini. Juga tampak kumpulan ibu-ibu memasak sejak pagi tadi dilokasi acara untuk makan siang bapak-bapak dan pemuda lainnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Salo Timur menyampaikan, lomba ini  sasarannya untuk hiburan masyarakat serta anak-anak agar merasakan semangat perjuangan kemerdekaan, serta guna mengurangi rasa kejenuhan selama covid-19 dan menumbuhkan semangat untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022.

“Diadakannya lomba agustusan ini diminta warga untuk turut serta bersuka cita berpartisipasi dalam berbagai kegiatan perlombaan yang telah disediakan panitia,” Katanya.

Pria yang akrab disapa Ibus menambahkan, pemenang  yang mengikuti setiap lomba nantinya langsung diberikan hadiah saat itu juga.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga lingkungan RT 2 RW 2 yang telah kompak dalam semangat menggelar acara kemerdekaan ini, serta terima kasih terhadap sumbangsih dana yang telah membantu suksesnya acara ini,” Ucapnya.***



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah