AdvetorialDaerahKab. KamparNasionalRiau

Wakili Pj Bupati Kampar Plt. Kadis Dikpora Buka Senior Course Tingkat Nasional yang Digelar HMI Cabang Pekanbaru

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com –  PJ Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM yang di wakili Plt. Kadis Dikpora H. Aidil, SH,. M Si membuka acara Senior Course tingkat nasional diadakan oleh Badan Pengelola Latihan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru  yang diselenggarakan di Balai Bupati Kampar, Minggu malam (15/10/2023).

Opening Ceremony  senior Course Tingkat Nasional digelar oleh Badan Pengelola Latihan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru dengan mengusung tema “Terbentuknya Pengelolaan Latihan Yang Memiliki Kualitas Muslim Intelegensi Serta Mampu Menjadi Teladan Yang Baik”.

Turut  hadiri pada kesempatan tersebut Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Kampar Abu Nazar, SHI, Wakil Ketua Kahmi Kampar Adi Jondri 
Andi Putera, Ketua KPU Kampar, 
Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru M Rizky Agung, Ketua Panitia Rezi Indah Syafitri dan peserta Pelatihan Senior Course dari berbagai daerah dan Provinsi. 



Dikatakan H. Aidil, SH, M.Si Selaku Plt. Kadis Dikpora dalam menyampaikan arahan dari PJ Bupati Kampar mengenai acara Pembukaan Ceremony Training Senior Course.

Pada awal sambutannya beliau menyinggung kembali pernyataan yang telah disampaikan oleh Ketum MD KAHMI Abu Nazar mengenai program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh HMI.

“HMI ini adalah organisasi islam, jadi itu moral yang sangat perlu kita terapkan, yang perlu kita laksanakan, nanti kita moto nya HMI tapi Solat subuhnya  tinggal.”Ujarnya.”

Menyikapi hal itu Aidil mengajak kepada para kader-kader untuk bisa menggunakan waktu yang sebaik-baiknya.

H. Aidil, SH, M.Si juga mengatakan bahwa  pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung, sangat mensupport sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

selain hal itu beliau juga berharap ilmu yang telah diraih selama mengikuti training di kabupaten Kampar ini bisa diterapkan di kabupaten kota masing-masing, sehingga waktu yang pergunakan tidak sia-sia.

Di akhir sambutannya beliau kembali berharap bahwa selama 1 Minggu terlaksananya training ini para kader-kader diharapkan dapat merggunakan waktu sebaik- baiknya, kemudian diharapkan ilmu-ilmu yang telah di dapat bisa diterapkan di kabupaten masing- masing  yang nanti akan di terapkan untuk masyarakat kita.

Sementara itu Ketua Umum dari Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI)  Kabupaten Kampar Abu Nazar, SHI mengucapkan selamat atas terlaksananya senior course tingkat Nasional, beliau juga mengatakan bahwa senior course atau latihan-latihan kader HMI di Pekanbaru sangat penting dalam rangka keberlangsungan organisasi HMI.

Beliau juga menyampaikan bahwa BPL merupakan badan yang akan meneruskan bagaimana lahirnya para kader-kader HMI yang sesuai dengan tujuan HMI itu sendiri yaitu terbina akademis, pencipta, pengabdi, bernafaskan Islam, bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.” Tutup Abunazar. (Advetorial)





































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial