AdvetorialDaerahKab. Kampar

Wakili Pj Bupati Kampar, Kasatpol PP Arizon, SE Lakukan Rapat Teknis Bersama Gubri Terkait Kunker Presiden Jokowi Ke Kabupaten Kampar

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Di jadwalkan Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan Tol Bangkinang – XIII Koto Kampar pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2024, Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH, diwakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Arizon, SE didampingi Kepala Dinas PUPR Afdal, ST, dan Kabid Lalu Lintas Dishub Kampar Edi Yusri dan juga di hadiri oleh Pihak PT Hutama Karya (PT.HK) lakukan Rapat Teknis Kesiapan Bersama Gubernur Riau SF Hariyanto terkait Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Joko WidodoKe beberapa daerah di Provinsi Riau salah satunya Kabupaten Kampar, Rapat di laksanakan di Ruag Melati Gedung Gubernuran Riau. Selasa 28/05/2024.

Rapat di Pimpin Lansung oleh Pj Gubernur tersebut dan diikuti oleh Pj Sekda Riau Indra, SE, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, S.STP, M.Si, Seko Dumai Indra Gunawan, M.Si.

Dalam arahannya Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan Presiden Joko Widodo Akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada tanggal 31 mei sampai 1 Juni, beberapa daerah yang akan di kunjungi yakni Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru dan Kota Dumai.



“Untuk itu tugas kita sebagai tuan rumah yang kan dikunjungi RI 1 adalah mempersiapkan penyambutan beliau dengan sebaik mungkin, terutama terhadap daerah daerah yang akan di kunjungi lakukan persiapan yang matang”ujar SF Hariyanto

Sementara itu Pada rapat tersebut Mewakili Pj Bupati Kampar Kasat Pol-PP Kabupaten Kampar Arizon, SE menyampaikan akan mempersiapkan sebaik mungkin untuk kedatangan presiden RI, baik dari segi keamanan, agenda acara , persiapan lalu lintas tol,dll.

“Kami Pemerintah Kabupaten Kampar juga akan bekerja sama dengan TNI Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan orang nomor 1 di Indonesia saat melakukan kunker Ke Kabupaten Kampar” Ujar Arizon. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial