DaerahKepulauan RiauNasional

Wakapolresta Barelang Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-78, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 dan HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kota Batam Tahun 2023

Bagikan :

Suaraaura.com | Batam – Polresta Barelang – Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH menghadiri Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-78, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 dan HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kota Batam Tahun 2023 bertempat di Dataran Engku Putri Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota – Kota Batam. Rabu (29/11/2023)

Upacara tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaluddin, Sekda Kota Batam Jefridin Mpd, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH Mewakili Dansat Brimobda Polda Kepri Kompol Darmin, Mewakili Danlanud Hangnadim Batam Mayor Pas Septa, Mewakili Danlantamal IV Mayor abdul kholiq, Mewakili Ka.Pangkalan Bakamla Batam Mayor Halilintar, Mewakili Dandim 0316 Batam Kapten CHB Baginda Sitanggang, Mewakili Danyonmarhanlan IV Lettu Syahdodi, Mewakili Danyon Marinir 10/SBY Letda Mar Tangguh Yuwono.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina Rudi mengatakan Hari ini kita Merayakan 3 Momen sekaligus yaitu Peringatan HUT PGRI ke-77, Hari Kesehatan Nasional ke-59 dan HUT Korpri ke 52. Mari kita mengenang Perjuangan guru yang telah membimbing , mendidik para generasi bangsa untuk menjadi Generasi bangsa yang lebih baik.



Dalam Proses Pendidikan guru memainkan Peran utama dan strategis semua peran guru menjadikan generasi bangsa menjadi lebih baik, Guru merupakan Prosesi suluh terbaik bagi mencapai tujuan anak generasi bangsa menjadi lebih baik ke depan. Dalam hal Peringatan Kesehatan Nasional maka kita ucapkan terimakasih kepada seluruh Nakes yang telah berjuang dalam melawan covid-19 kemarin.

Manusia Indonesia yang sehat dan cerdas menjadikan Visi misi Indonesia yang lebih baik kedepannya. Dengan mengusung Tema HUT Korpri mewadahi ASN dalam integritas dan Profesional dan pelayanan Publik, Korpri harus memiliki semangat yang tinggi dan dedikasi dalam memberikan warna dan dinamika dalam tahapan Proses pembangunan nasional.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Korpri dan penyerahan penghargaan PGRI.
(Penulis : Frengki)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah