AdvetorialDaerahKab. Kampar

Untuk UMKM Maju dan Pemasaran Luas, PJ Bupati Kampar Apresiasi MoU Kerjasama dengan Indomaret PT. Indo Marco Prisma Tama.

Bagikan :

Bangkinang kota,(suaraaura.com) – PJ Bupati Kampar Mhd Firdaus.SE.MM menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama dan kerja sama dengan Indomaret PT. Indo Marco prisma Tama untu memajukan UMKM di kabupaten Kampar yang bertempat di Aula Balai Bupati Kabupaten Kampar, Selasa (19/09/2023)

Komitmen untuk meningkatkan kualitas dan pemasaran Produk UMKM ini dituangkan dalam penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Kampar yang dilakukan langsung oleh PJ Bupati Kampar dengan PT Indomarco Prisma Tama Cabang Pekanbaru.

Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kerja sama ini bertujuan untuk memberdayakan UMKM sekaligus mendorong agar kualitas produksinya di tingkatkan sehingga mampu bersaing dan dapat dipasarkan dalam ritel modern.

Selain itu PJ Bupati Kampar juga berpesan, kepada pelaku UMKM ini juga harus menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas produk yang dipasarkan, karena hal ini menyangkut kepercayaan konsumen terhadap ritel modern Indomaret.

“Kepada pelaku UMKM ini juga harus menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuenitas produk yang dipasarkan, karena hal ini menyangkut kepercyaan konsumen terhadap ritel modern Indomaret,” ungkapnya.

PJ. Bupati Kampar Mhd Firdaus.SE.MM berharap perjanjian kerjasama antara Pemkab kampar dan PT. Indo marco Prisma Tama cabang Pekanbaru ini pelaku UMKM di Kabupaten Kampar bisa berkembang dan bisa bersaing di tingkat nasional, karena UMKM ini merupakan pilar utama bagi perekonomian di kabupaten Kampar.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa mengembangkan perekonomian di kabupaten kampar, karena dengan adanya kerjasama ini, produk-produk olahan pelaku UMKM di kabupaten Kampar berkualitas dan bisa langsung dipasarkan di pasar-pasar modern, salah satunya seperti di Indomaret. Karena UMKM ini merupakan pilar utama dalam perekonomian kabupaten Kampar.” Tutup Mhd Firdaus. .

Kegiatan dengan mengusung tema “Strategi peningkatan kualitas produk menuju UMKM naik Kelas”, Sementara itu, Brench Manager PT. Indo marco Prisma Tama Antonius Budiono mengungkapkan, pelatihan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya sehingga bisa bersaing di tingkat nasional” Kata Antonius Budiono.

“Dengan adanya perjanjian ini, yang meliputi pelatihan, pembinaan maupun insentif UMKM ini bahwa agar para pelaku UMKM ini semakin kreatif dan inovatif sehingga para pelaku UMKM ini bisa naik kelas, dan bersaing di tingkat nasional.” Ungkapnya.

Adapun buktinya saat ini yang beliau katakan, sudah ada berbagai bentuk kerjasama yang berjalan di indomaret secara nasional, dan dimana Indomaret ini sudah mencapai di cabang 31 Provinsi di Indonesia.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Kampar Mhd Firdaus.SE.MM juga di hadiri juga Oleh Kepala Dinas PMPTSP Zulia Dharma dan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Nur Azman, S.Sos, M. Si, serta para undangan yaitu pelaku usaha UMKM yang mengikuti pelatihan tersebut (Advetorial )



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial