DaerahEkonomiKab. KamparNasionalRiau

Ulang Tahun dan Halal Bihalal PT. AWE Berlangsung Khidmat

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Ulang Tahun dan kegiatan Halal Bihalal PT. AWE berlangsung penuh khidmat dan kekeluargaan. Kegiatan yang bertemakan “Indahnya Kebersamaan Dengan Saling Peduli dan Berbagi” tersebut membuktikan kematangan dan Keprofesionalan PT. AWE dalam mengembangkan bisnis dan usahanya.

Direktur PT. Alas Watu Emas (AWE), H. Sopiyan, SE, (06/05/23) pada puncak kegiatan HUT ke-11 dan Halal Bihalal tahun 2023 di lapangan kantor utama PT. AWE di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang mengatakan, bahwa keberhasilan PT. AWE tidak terlepas dari dukungan dan support penuh dari Komisaris, Hj. Hamidah, dan kerjasama serta kerja keras dari seluruh karyawan, yang juga mendapatkan dukungan dari seluruh mitra PT. AWE.

H. Sopiyan juga mengatakan, bahwa pada HUT ke-11 dan Halal Bihalal tahun 2023 ini, PT. AWE memberi tema dengan “Indahnya Kebersamaan Dengan Saling Peduli dan Berbagi”. Setelah rapat dan berdiskusi dengan komisaris beserta jajaran direksi, dalam rangka HUT ke-11 dan Halal bihalal tahun 2023, PT. AWE melaksanakan beberapa kegiatan sosial. Diantaranya, 1). Memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar perusahaan; 2). PT. AWE juga memberikan bantuan sosial berupa Bantuan Tunai Langsung (BLT) bagi korban musibah kebakaran sebesar Rp. 5.000.000,- per orang; 3). PT. AWE juga akan memberangkatkan umroh bagi para karyawan, ungkap H. Sopiyan.

H. Sopiyan juga menjelaskan, bahwa sebelum berdirinya PT. AWE, dirinya terlebih dahulu mendirikan perusahaan CV. Cecep Jaya Mandiri pada tahun 1996 yang bergerak di bidang transportasi dan suplai batu, dan pada tahun 2000 CV. Cecep Jaya Mandiri berubah menjadi PT. Alas Watu Emas (AWE); Kemudian pada 07 Juli 2011 PT. AWE menambah usahanya yang bergerak di bidang stone crusher (pemecah batu); Pada tahun 2017, kita mengembangkan usaha kita dengan mendirikan PT. AWE Anugerah Beton; Kemudian pada tahun 2019 kita mendirikan AWE Cafe dan swalayan, ungkap Sopiyan.

Kepada wartawan H. Sopiyan juga mengatakan, pada tahun 2012 PT. AWE hanya memiliki 12 orang karyawan. “Alhamdulillah, berkat semangat dan kerja keras serta kerjasama yang baik seluruh karyawan dan mitra terbaik kita, PT. AWE saat ini sudah memiliki 120 orang karyawan. Naik sekitar 1000%,” ungkap H. Sopiyan dengan penuh semangat.

H. Sopiyan juga mengatakan, bahwa PT. AWE sudah memberangkatkan puluhan orang karyawannya. “Secara bertahap, kita akan memberangkatkan semua karyawan kita yang memiliki semangat tinggi yang memiliki komitmen bersama untuk kemajuan dan keberhasilan PT. AWE,” ungkap H. Sopiyan.

HUT PT. AWE ke-12 menjadi tambah khidmat dan penuh kebahagiaan dengan peringatan ulang tahun orang-orang penting perusahaan. Diantaranya, Ulang Tahun ke – 9 anak salah seorang pendiri PT. AWE, Yudha Wastu Windra (Bintang) Bin alm. Guruh Suhendra; kemudian ulang tahun ke – 36 nahkoda PT. AWE Anugrah Beton, Fitri Handayani; kemudian Ulang Tahun Divisi ke- 31 Kepala Divisi Stancraser PT. AWE, Muhammad Syahrizal.

Pada kegiatan HUT ke-11 tersebut, PT. AWE juga melaksanakan kegiatan penghijauan, dengan menanam ratusan batang pohon durian jenis Musang King di sekitar perusahaan di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.

Menurut pantauan wartawan, Ulang Tahun PT. AWE ke-11 juga dihadiri oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Bangkinang, Deby beserta beberapa rombongannya. Pada acara yang penuh makna tersebut, Kepala Cabang Bank Mandiri Bangkinang tersebut juga memberikan kenangan dan kado ulang tahun kepada Direktur PT. AWE.

Ulang tahun PT. AWE ke-11 juga dihadiri oleh mitra terbaiknya, M. Linaldi alias UJB sapaan akrabnya. Kepada wartawan Linaldi mengatakan, bahwa PT. AWE merupakan perusahaan profesional yang selalu menjaga integritas dan komitmennya dengan para mitranya. (Adi Jondri).




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah